Wali Kota Manado Andrei Angouw Kunjungi Jembatan Boulevard II

Manado – Sore ini (17/05-2022) Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Molas melihat pekerjaan Jembatan dari sisi utara yang akan menghubungkan Boulevard II dengan wilayah kecamatan Molas.

Selesai dari Molas, Wali Kota menuju Boulevard II tepatnya kompleks Pelelangan Ikan, juga masih melihat jembatan ini dari sisi Selatan.

Seperti diketahui bahwa jembatan yang dikerjakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) ini nantinya akan mengurai kepadatan lalulintas di Kota Manado khususnya kendaraan dari dan Manado Utara khususnya dari Kecamatan Molas ke Pusat Kota Manado terutama yang melalui Boulevard II.

Dalam kunjungan ini, Wali kota didampingi Kadis PUPR Manado Bpk. John Suwu, Pejabat teknis PUPR, Camat Kecamatan Molas, serta beberapa lurah.

Dilokasi Wali Kota dan tim diterima oleh tim teknis BPJN dan para pelaksana pekerjaan Jembatan yang ikut menjelaskan pekerjaan yang sedang dilakukan.

Wali kota tentunya berkepentingan dengan Jembatan ini sebab akan membantu arus lalu lintas sekaligus mengurai kemacetan di Kota Manado.(sulutonline)

Telah dibaca: 214

Budi Rarumangkay

Berita sejenis