Pra Natal Diskominfo Sulut, Steven Liow Ajak ASN dan THL Ikuti Keteladanan ODSK

Manado – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus di Manado, Kamis (22/12/2022).

Ibadah pra Natal yang berlangsung khidmat dihadiri langsung Kadiskominfo Sulut Steven Liow beserta istri tercinta Ketua Dharma Wanita Diskominfo Sulut Ibu Merry Liow-Umboh yang berulangtahun ke-43 bersamaan dengan peringatan Hari Ibu tahun 2022.

Adapun ibadah bertema “Damai Natal Membawa Kebahagiaaan” ini dipimpin oleh Pdt Stevy Mambu dengan khotbah dari pembacaan Alkitab pada kitab Lukas 2 Ayat 8-13.

Lukas 2:8-13 : Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam.

Tiba-tiba berdirilah seorang malaikat Tuhan di dekat mereka dan kemuliaan Tuhan bersinar meliputi mereka dan mereka sangat ketakutan.

Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Dan inilah tandanya bagimu: Kamu akan menjumpai seorang bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan.”
Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya:

Usai penyampaian khotbah, Kadiskominfo Liow saat menyampaikan sambutan Natal mengingatkan pentingnya mengikuti keteladanan Tuhan Yesus dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, keteladanan ini juga telah diikuti dan ditunjukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw sebagai pemimpin yang dipercayakan Tuhan atas Pemprov Sulut.

Karena itu, Kadiskominfo mengajak seluruh ASN dan THL Diskominfo Sulut yang menghadiri ibadah pra Natal agar mengikuti keteladanan tersebut.

“Pemimpin adalah teladan. Marilah kita semua ASN dan THL mengikuti keteladanan dari Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw. Selamat menyambut Natal dalam kedamaian dan kebahagiaan. Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai dan memberkati kita semuanya,” ujar Kadiskominfo Sulut.(sulutonline)

Telah dibaca: 7

Budi Rarumangkay

Berita sejenis