Arsip

Aktivis Nusa Utara Paulus Bawole: MOR-HJP Sangat Layak Pimpin Kota Manado

Manado-Dukungan demi dukungan tak henti-hentinya membanjiri Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) untuk maju di Pilwako Manado 9 Desember nanti.

Dukungan kali ini datang dari Paulus Bawole seorang Aktivis dari Nusa Utara, saat di temui di kantor KPU Manado Sabtu (5/9/2020). Bawole mengatakan bahwa MOR-HJP adalah pasangan milenial yang sudah teruji. Saya lihat MOR-HJP sudah sangat layak memimpin Kota Manado.

“Pak Mor pernah menjabat Anggota DPRD Manado periode 2004-2009, Wakil Ketua DPRD Manado 2009-2014 , dan saat ini masih menjabat Wakil Walikota Manado. Sementara Pa Hanny pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2014-2019 dan juga pernah dipercaya sebagai Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Ekonomi. Jadi saya yakin MOR-HJP Sudah teruji,”ujar Bawole.

Lebih lanjut Bawole mengatakan bahwa sosok Mor juga memiliki ikatan genealogi dengan warga Nusa Utara, sehingga secara langsung mempunyai hubungan kekeluargaan dengan warga kepulawan Sangihe Talaud.

“Mor Bastiaan salah satu representasi calon bagi kami masyarakat Nusa Utara karena memiliki Darah kesukuan Sangihe Talaud,”ujarnya

Harapannya jika Tuhan berkenan MOR-HJP terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, Kota Manado akan jauh lebih baik lagi.

“Semoga Kota Manado lebih tertib lagi,lebih bersih, dan pemerintahan bersih tanpa korupsi,”tutup Aktivis Nusa Utara ini. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 55
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis