Archive

April 28th, 2017

Tampil Tenang, Olly Dondokambey Bersaksi di Sidang E-KTP

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE pada Kamis (27/04/2017) memberikan keterangan sebagai saksi di sidang lanjutan e-KTP di Jakarta. Politisi PDI-Perjuangan ini pun sempat memberikan keterangan saat dihubungi wartawan di sela-sela waktu istirahat persidangan sekira pukul 19:42 Wita tadi malam.

Mokoagow: Sinergitas Pemerintah Pusat & Daerah Kunci Keberhasilan Pelayanan Adminduk

Manado-Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana (Kadisdukcapil dan KB) dr Bahagia R Mokoagow MSi MKes dalam kegiatan sosialisasi Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Pelayanan Adminduk di Hotel Best Western Manado, Kamis (27/04/2017) malam, menegaskan, kunci keberhasilan pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Sulawesi Utara adalah adanya sinergitas yang kuat antara pemerintah provinsi, kabupaten dan kota dengan pemerintah pusat.

Wagub Kandouw Bahas Penerbangan Langsung Seoul - Manado Bersama Dewan Direksi Korean Air Lines Group

Manado-Dewan Direksi Korean Air Lines Group, yaitu direksi Korean Air, Jin Air dan Hanjin Travel, bertatap muka dengan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam rangka membahas kerjasama penerbangan langsung dari Korea ke Manado. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang tamu Wakil Gubernur Sulut, Kamis (27/04/2017).

PAD Lampaui Target, Dewan Sulut Puji LKPJ Gubernur

Manado- Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw dalam rapat paripurna istimewa Dewan Sulut, terhadap LKPJ Gubernur Sulut tahun 2016, Kamis (27/04/2017) siang menyebutkan, laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah, bukanlah semata-mata laporan kemajuan atas penyelenggaraan pemerintah daerah selama satu tahun, tapi lebih kepada pertanggungjawaban pada masyarakat.

Kongres Nasional LMND Resmi Digelar, Wagub Kandouw Ingatkan LMND Bersinergi Dengan Pemerintah

Manado-Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Kamis (27/04/2017) saat membuka Kongres Nasional ke -VII Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), mengharapkan agar LMND sebagai salah satu organisasi terbangun dan berlatar belakang kemahasiswaan dengan jiwa nasionalisme yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sangat diharapkan sinergitas langkah dan karya, serta sumbangsih dan kontribusi positif terhadap upaya pencapaian visi dan misi pembangunan.

April 27th

Hari Ini, Gubernur Olly Berkenan Beri Penjelasan di Sidang E-KTP

Manado-Sikap ksatria terus ditunjukan oleh pemimpin Hebat, Gubernur Olly Dondokambey SE pilihan rakyat Sulut. Menyusul, pada Kamis (27/04/2017) hari ini, salah satu putra terbaik Kawanua ini, berkenan akan hadir menjadi salah satu saksi yang akan dihadirkan Majelis Hakim pada sidang lanjutan kasus e-KTP di Jakarta.

Peran Gubernur di Kabupaten & Kota Terus Diperkuat

Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili staf ahli gubernur Dra Lynda D Watania MM MSi pada kegiatan Rapat Koordinasi Optimalisasi Penguatan Wewenang dan Peran Gubernur Selaku Wakil Pemerintah Pusat di Daerah yang diadakan di ruangan CJ Rantung, Rabu (26/04/2017) siang, menyebutkan, peran, kedudukan dan kewenangan gubernur tidak terlepas dari rancangan pemerintahan secara keseluruhan.

Wakili Walikota GSVL di Jakarta, Wawali Mor Hadiri Musrenbang Nasional

Manado-Sebagai rangkaian tindaklanjut pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nasional, Rabu (26/04/2017) pagi, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastaan SE mewakili Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, menghadiri Musrenbang Nasional di Hotel Bidakara Jakarta.

Pelaksanaan Musrenbang Nasional yang diikuti para Menteri Kabinet Kerja, maupun Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh Indonesia itu, dibuka Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kabupaten Boyolali Studi Banding di Pemprov Sulut

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE yang diwakili Kepala Biro Organisasi dan kepegawaian Pemprov Sulut Farly Kotambunan SE, menerima kunjungan pemerintah Kabupaten Boyolali dibawah pimpinan Asisten Adminstrasi Drs Sugiyanto Msi dan rombongan di Ruang WOC kantor Gubernur Rabu (26/04/2017).

Dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Manado, Walikota GSVL Sampaikan LKPJ Pemerintah Daerah

Manado-Melaksanakan kewajiban sesuai amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) kepala daerah dihadapan pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Selasa (25/04/2017) malam.