Archive

November 19th, 2017

Gubernur Olly Optimis Hadirnya Gerai Transmart Dukung Perekonomian Sulut

Manado-Satu lagi ikon di Manado, Sulawesi Utara yakni pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain Transmart Carrefour, telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE pada Jumat, (17/11/2017) pagi. Transmart Manado ini merupakan gerai ke-103 yang berada di bawah payung PT Trans Retail Indonesia, bagian dari CT Group milik konglomerat Chairul Tanjung. Transmart Manado berada di kawasan Grand Kawanua International City (GKIC) yang merupakan bagian dari AKR Land Development.

Bersama Gubernur OD, Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour di Mapanget, Walikota GSVL Sambut Baik Hadirnya Tempat Belanja Modern di Manado

Manado-Hadirnya tempat belanja modern yang dipadukan dengan aneka hiburan dan rekreasi keluarga di Kota Manado, mendapat sambutan positif Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. Pasalnya, Kota Manado sekarang ini telah menjadi kota yang dikenal luas tidak hanya di Indonesia namun sampai ke mancanegara. Hal ini akan mendorong laju perekonomian Kota Manado, yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Silangen Canangkan Lomba Olahraga Tradisional, Seni Budaya dan IAK PNS Melalui E-Kinerja

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Sekdaprov Edwin Silangen pada Apel Olahraga sekaligus Pencanangan Kegiatan Lomba Olahraga Tradisional dan Lomba Seni Budaya serta Pencanangan Implementasi Akuntabilitas Kinerja PNS melalui E-Kinerja di lapangan kantor Gubernur, Jumat (17/11/2017) mengatakan, pelaksanaan Apel Olahraga saat ini selain untuk peningkatan kesehatan dan kebugaran kita, juga akan bermuara pada produktifitas kerja dan kualitas hidup yang baik, juga mampu untuk menumbuhkan kecakapan personal serta kecakapan sosial.

Disdukcapil dan KB Sulut Sosialisasi Penerapan KTP Eletronik

Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs John Palandung, M.Si pada Sosialisasi Penerapan KTP Elektronik Kepada Instansi di Kabupaten/Kota serta Masyarakat, Jumat (17/11/2017) menekankan, penguatan sistem kontrol dari pemerintah terhadap penerapan dan pemanfaatan KTP Elektronik sangat diperlukan supaya program pelayanan masyarakat cepat dan tepat sasaran dan mencegah berbagai tindakan deviasi.

DPRD Manado Setuju Pinjaman Pemkot Kepada PT SMI, Walikota GSVL Tegaskan Dana Pinjaman Digunakan Bangun Infrastruktur Untuk Rakyat

Manado-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka mendengarkan laporan Panitia Khusus (Pansus) pembahas rencana pinjaman daerah Kota Manado, digelar di ruang Paripurna DPRD Manado, Kamis (16/11/2017) malam .

Kembali Support Penilaian Tim Akreditasi Kemenkes RI di Manado, Walikota GSVL Pantau Layanan Puskesmas Tikala Baru

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat Kota Manado, dengan menaikan status lima Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) yang ada di Manado. Untuk merealisasikan hal itu maka kembali tim dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Tim Akreditasi sedang berada di Manado untuk melakukan penilaian di Puskesmas Ranomuut, Puskesmas Tikala Baru, Puskesmas Teling Atas, Puskesmas Wawonasa dan Puskesmas Sario.

November 17th

Olly Dondokambey, Satu-Satunya Gubernur di Sulawesi Yang Meraih Penghargaan KIHAJAR

Manado-Warga Sulawesi Utara patut berbangga. Menyusul, Olly Dondokambey SE menjadi satu-satunya Gubernur di Sulawesi yang meraih penghargaan KIHAJAR 2017. Penghargaan tersebut diserahkan langsung pemerintah pusat melalui Mendikbud RI Muhadjir Effendy, Rabu (16/11/2017) malam, di Jakarta, atas kepedulian dan komitmen terhadap pengembangan teknologi dan informasi untuk pendidikan dan kebudayaan di Provinsi Sulawesi Utara.

Universitas Nasional Mokpo Korea Selatan, Berikan Gelar DR HC pada Megawati Soekarnoputri

Ibu Rita Hadiri Penganugerahan Doktor HC Kepada Ibu Megawati di Korsel

Manado-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri acara penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa bidang ekonomi oleh Universitas Nasional Mokpo Korea Selatan kepada Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri, Kamis (16/11/2017) sore. Gelar diberikan atas konsistensi Megawati dalam memperjuangkan demokrasi Pancasila sebagai alternatif bagi sistem ekonomi kapitalisme saat ini.

Ibu Megawati dan Ibu Rita Berziarah ke Makam Peraih Nobel Perdamaian Korsel-Korut

Manado-Setelah mengadakan pertemuan dengan PM Korea Selatan Perdana Menteri Yang Mulia Mr Lee Nak Yeon di Seoul pada Selasa (14/11/2017), Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri yang didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan berziarah ke Former President Kim Dae Jung Nobel Peace Prize Memorial, Kamis (16/11/2017) siang.