Archive - 2017

October 20th

Memperebutkan Piala ODSK, Besok, JFST 2017 Mulai Digelar

Manado – Agenda tahunan Jurnalis Futsal Sulut Turnamen (JFST) 2017, dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke 53, Jumat (20/10/2017) besok, pukul 15.00 wita, mulai digelar di lapangan kantor Gubernur Sulut. Kegiatan yang dihelat oleh Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) 2017 ini akan memperebutkan piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) serta uang tunai puluhan juta rupiah.

Sekdaprov Silangen Resmikan Kantor UPTB BP2RD Minut

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS membuka kegiatan rapat Forum Komunikasi Badan Pengelola Jajak dan Retribusi Daerah, (BP2RD)/(DPPKAD) dengan seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, serta meresmikan gedung kantor UPTB BP2RD Minahasa Utara, Kamis (19/10/2017) pagi.

October 19th

Terima Konsuler Jepang Katsutoshi Miyakawa, Wagub Kandouw Perkenalkan Sejumlah Lokasi Pariwisata di Sulut

Manado-Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw saat menerima Konsuler Jepang di Makasar Katsutoshi Miyakawa di ruang kerja Kantor Gubernur, Rabu (18/10/2017) siang, dimanfaatkan untuk mempromosikan semjumlah lokasi pariwisata di bumi Nyiur Melambai. Apalagi, Sulut sedang giat-giatnya membuka diri atas kedatangan turis dari manapun.

Suport Stand Sulut, dr Devi Kartika Promosi Produk Daerah di Nusantara Expo & Forum 2017

Manado-Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, mewakili Pemprov Sulut saat mengikuti acara pembukaan Nusantara Expo dan Forum 2017 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu (18/10/2017) pagi, dalam berkesempatan itu, Wakil ketua TP-PKK Sulut ini, meninjau stand pameran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang ikut serta memeriahkan hajatan itu.

Perayaan Perdamaian Jepang 2018 Bakal Dilaksanakan di Manado, Walikota GSVL Terima Kunjungan Konjen Jepang

Manado-Nama Kota Manado ternyata telah dikenal luas masyarakat di negara Jepang. Selain karena Jepang pernah tercatat dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan, juga karena orang Jepang telah berbaur dengan masyarakat Kota Manado dan telah menjadi bagian kota ini. Sekira 50 orang Jepang sekarang ini telah menjadi warga Kota Manado dan kawin dengan orang Manado. Sehingga, Kota Manado merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan orang Jepang.

Gubernur Olly Buka Mukernas IAKM Ke-XIV dan FIT Ke-III

Manado- Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat ke -XIV dan Forum Ilmiah Tahunan (FIT) ke -III Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia, ditandai dengan pemukulan Tetengkoren oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, di Hotel Four Points Manado, Rabu (18/10/2017).

Dr Devi Kartika Hadiri Nusantara Expo & Forum 2017 di TMII

Manado-Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut mewakili Pemprov Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS menghadiri pembukaan Nusantara Expo dan Forum 2017 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Rabu (18/10/2017) pagi. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Didik Suprayitno saat membuka secara resmi agenda yang mengusung tema kreativitas membangun bangsa mandiri dan unggul.

October 18th

GSVL-Mor Komitmen Jaga Kebersihan Kurangi Sampah Plastik, Pejabat Pemkot Akan Diwajibkan Bawa Termos Air Selama Bekerja

Manado-Komitmen Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) untuk menjadikan Kota Manado bersih dari sampah, bukan isapan jempol belaka. Kedepan, untuk mengurangi sampah plastik yang diakibatkan banyaknya penggunaan air mineral dalam kemasan berbahan plastik, Walikota GSVL akan mengeluarkan instruksi penggunaan termos air minum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bekerja.

Kanwil Bea Cukai Hadir di Sulut, Mantiri Apresiasi Lobi Gubernur Olly

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berhasil meyakinkan pusat untuk meningkatkan status Kantor Bea dan Cukai Manado menjadi Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtra). Terbukti, Selasa (17/10/2017) siang, Gubernur Olly menerima kunjungan Kakanwil Bea Cukai Sulbagtra, Cerah Bangun bersama jajaran di ruang kerja gubernur.

Ambil Sumpah Janji 194 PNS Pemkot Manado, Wawali Mor Ingatkan Kerja Cerdas Aparat

Manado-Pengabilan sumpah dan janji bagi 194 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dilakukan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (17/10/2017) siang. Dalam sambutannya, Wawali Mor mengingatkan sumpah dan janji PNS merupakan kewajiban seorang aparatur pemerintah sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.