Baksos KNPI Sulut Sasar Pengurus Badan Takmir Masjid


Manado-Aksi sosial Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) berlanjut.

Kali ini, bantuan sosial berupa kebutuhan pokok menyasar jemaah dan Pengurus Badan Takmir Masjid di sejumlah titik di Manado, Jumat (10/12/2021).

Bantuan dari Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey masing-masing sebanyak 100 paket disalurkan di Masjid Uswatun Hasanah, Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala dan Masjid Firdaus, Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario.

Sekretaris KNPI Sulut Arie S Mokodompit mengatakan, kegiatan ini terus berkelanjutan di tempat lain.

“Bantuan bentuk keperihatinan pengurus KNPI Sulut. Di mana, kegiatan yang sama seperti ini akan terus berlanjut di tempat lainnya,” ujar Arie didampingi Wakil Ketua Marfo Lintang.

Dia berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, termasuk pemuda/remaja dan warga gereja.

“Ketua Rio Dondokambey bersama pengurus KNPI Sulut berharap dengan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga,” tandasnya.

Sebelumnya, Selasa (7/12/2021) Rio Dondokambey memimpin penyaluran bantuan pemuda GMIM di Jemaat Efrata Paaldua, GMIM Yerusalem Paal Dua, GMIM Bethlehem Winuangan Paal Dua dan GMIM Yudea Paal Dua.

Sikap gotong royong menjadi hal yang penting untuk berjuang melawan pandemi virus Corona Covid-19.

Meski diguyur hujan, tak menyurutkan semangat untuk Rio door to door turun langsung ke rumah warga menyalurkan bantuan.

Turut hadir, pengurus KNPI Sulut, Ketua KNPI Kota Manado Natanel Pepah dan Ketua KNPI Minahasa Selatan Vickly Lumowa. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 20

Budi Rarumangkay

Berita sejenis