Arsip

Bawa Bantuan Pribadi di Kecamatan Singkil, MOR Ingatkan Ikuti Protokol Kesehatan

Manado-Warga Kelurahan Karame Kecamatan Singkil Kota Manado begitu antusias menyambut kedatangan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) yang didampingi istri tercinta Imelda Markus, Minggu (13/09/2020).

Kegembiraan warga berlipat ganda tatkala kunjungan MOR yang didampingi Ketua DPD PAN Manado Bobby Daud dan Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone (NVB) ini, disertai kepedulian MOR yang ikut menyalurkan paket beras dan masker kepada warga Karame.

“Terima kasih bapak ibu so datang di tempat ini dan menerima kami. Torang bersyukur masih dianugerahi kesehatan yang baik sehingga bisa baku dapa,” ujarnya.

MOR berharap bantuan yang bersumber dari dana pribadinya ini, dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Karena itu kami ingin berbagi kasih dengan warga di sini. Semoga bisa bermanfaat,” paparnya.

Pada kesempatan itu, MOR tak lupa mengingatkan warga untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Mari torang tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker. Dan jangan lupa torang selalu berdoa agar selalu sehat dan kota Manado segera dihindari dari pandemi ini,” katanya.

MOR juga mengajak warga untuk menjaga keamanan di kota Manado agar Pilkada berlangsung aman dan lancar.

“Mari torang baku-baku bae. Torang sana-sama jaga kota Manado agar selalu diberkati dan harapan torang semua menjadi pasti,” tukasnya.

Di penghujung sambutannya, MOR mengharapkan doa restu dari warga Karame.

“Bapak ibu, saya dan pak Hanny Joost Pajouw ada bacalon walikota dan wakil walikota Manado. Kami mohon didoakan selalu agar kami tetap sehat dan menjalani seluruh tahapan Pilkada dengan baik,” tandasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 156
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis