Arsip

Berbaur Dengan Warga Mahakeret Timur, MOR Pastikan Bantuan Lansia Ditambah

Manado-Tepat pukul 18.30 wita, calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, tiba di kelurahan Mahakeret Timur linkungan 3 di keluarga Novi Rawis.

Kedatangan MOR bersama istri Imelda Bastiaan Markus serta anggota Dewan Kota Manado Lily Walanda, memang sudah ditunggu-tunggu warga setempat.

Acara sosialisasi serta bagi-bagi beras dan kartu lansia tersebut berlangsung aman dan lancar. Bahkan saat sesi dialog, salah seorang warga setempat, Robert Singal mengatakan bangga dan senang mendapat kunjungan dari calon Walikota Mor Dominus Bastiaan.

“Kami sangat senang dapat kunjungan dari pak Mor. Kami doakan bapak Mor sukses sebab Tuhan maha baik”katanya yang disambut applaus warga setempat.

Sementara calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) saat diberi kesempatan berbicara mengatakan, terima kasih atas sambutan warga Mahakeret Timur.

Mor kemudian menjelaskan secara singkat tentang 14 program bersama MOR-HJP. “Lebih penting soal bantuan lansia. Nah saat ini, ada yang terima dan ada yang tidak terima. Itulah yang akan kami lanjutkan melalui 14 program, kami akan berikan semuanya sesuai aturan,”terangnya seraya menyebutkan untuk menyimpan baik-baik kartu lansia MOR-HJP. “Simpan baik-baik, karena jika Tuhan berkenan. Ini adalah program prioritas bersama MOR-HJP,”tambahnya.

Secara jauh Mor menuturkan, yang pasti apa yang menjadi kebutuhan warga, itulah yang akan dilaksanakan.”Iuran sampah gratis dengan ketentuan warga membuang sampah pada tempatnya,”kata Mor antusias.

Menurut Mor, Harus ada pemulihan perekonomian dan pemulihan  pendapatan bagi warga kota Manado,”Untuk itu kami mohon dukungan dari warga kota Manado,”kata Mor diakhir dialog. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 250
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis