Berita

Dana Renovasi Gubernuran Dinilai Terlalu Tinggi

Tumbelaka: Ini Pemborosan dan Menciderai Rasa Keadilan

Manado-Renovasi rumah jabatan gubernur atau lebih dikenal dengan sebutan Gubernuran Bumi Beringin Manado, sebesar Rp 4.460.312.000, dinilai sebagai langkah kebijakan yang tidak populis dan tidak pro rakyat.

Komisi X DPR RI Sambangi Pemprov Sulut Terkait Kurikulul 13

Wagub Harapkan Pencetakan Buku Kurikulum Dilaksanakan Daerah

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil, MPd menyatakan keinginannya agar pencetakan buku pedoman guru dan bahan ajar bagi siswa Kurikulum 2013 (K-13) dapat dicetak di daerah, agar pendistribusiannya semakin cepat tiba di daerah tujuan.

Demikian Wagub Kansil, pada pertemuan bersama Komisi X DPR RI dalam rangka evaluasi pelaksanaan Kuriklum 2013 di Sulut, Senin (01/09/2014), di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulut.

Kotambunan Desak ULP Segera Berkantor Sendiri

Manado-Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SE, mendesak agar Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) yang saat ini masih berstatus Ad Hoc pada biro yang dipimpinnya, untuk segera ditetapkan sebagai salah satu unit Pemprov Sulut, supaya bisa berkantor sendiri.

“Ini sesuai dengan Perpres nomor 70 tahun 2012, tentang pengadaan barang dan jasa. Lebih cepat prosesnya, lebih baik,”katanya, Senin (01/09/2014).

PT Pos Luncurkan Perangko Gubernur dan Wakil Gubernur

Manado-Peringatan HUT Sulut kali ini, dipastikan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Menyusul, PT Pos Indonesia cabang Manado, akan meluncurkan jenis perangko dengan gambar Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang dan Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil, pada HUT ke 50 sebagai tahun Emas Sulut.

Peringatan Hari Pramuka ke 53 tahun 2014 di Sulut

SHS : Pramuka Sebagai Wadah Pembentukan Karakter Generasi Bangsa

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundaang (SHS) mengatakan, era globalisasi dewasa ini penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi akan tetapi manusia merupakan faktor penentu yang paling utama dan untuk membangun manusia yang memiliki karakter dalam membangun bangsa harus memiliki watak yang kuat dan cerdas serta mempunyai budi pekerti yang luhur, menjunjung kesatuan dan persatuan Indonesia.

Gubernur Kembali Ingatkan Masyarakat Waspadai Gerakan ISIS

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), kembali mengingatkan seluruh warga masyarakat Sulut, untuk mewaspadai gerakan organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Imbauan berupa peringatan itu kembali ditegaskan gubernur, saat menjemput dan menerima kunjungan kerja Menteri Koordinasi Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono di VIP Pemda Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (20/08/2014).

Tidak Bayar Pajak, Data Kendaraan Dihapus dan Disita

Dispenda Berlakukan Sistim Online

Manado-Ini warning kepada pemilik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Sebab, jika tidak melunasi pajak kendaraan, maka konsekuensinya data kendaraan yang tercatat pada Ditlantas Polda Sulut, akan dihapus.

SHS Tandatangani SK Tim Terpadu Pengendalian LH

BLH Imbau Perusahaan Jaga Kelestarian LH

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), akhirnya mendatangani Surat Keputusan (SK) tentang pembentukan tim pengawasan dan penegakan hukum terpadu untuk mengawasi dan memeriksa terhadap perusahaan terkait dokumen lingkungan, kualitas lingkungan dan pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3).

INNS-KIP Angkat Bicara Terkait Pelarangan Peliputan Pemilihan NNS

HJP Usulkan Kedepan Kegiatan Pemilihan NNS Dilaksanakan INNS

Manado
-Kendati Kepala Disparbud Sulut Jemmy Suprianda Ruru dan Sekertaris Disparbud Grace Mandagi, sudah menyatakan permohonan maaf pada para wartawan yang biasa ngepos di kantor gubernur, terkait insiden pelarangan meliput rangkaian kegiatan pemilihan Nyong Noni Sulut, oleh oknum staf Disparbud, namun perisitiwa ini terus menuai kecaman berbagai pihak.

SKPD Dingatkan Agar Memiliki Buku Agenda Kerja Harian

Wagub Kansil Kembali Sidak SKPD Pemprov

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil, disela-sela Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemprov Sulut, mengingatkan agar setiap SKPD memiliki buku agenda kerja harian.

Syndicate content