Berita

GSVL Jawab Kerinduan Ratusan Guru Kecamatan Wenang

Manado-Terus marathon gelar pertemuan dengan pihak Guru di Kota Manado, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) kembali tak segan-segan datang memberi kesempatan berdialog dengan kalangan Umar Bakrie untuk mendengar sspirasi dan keluhan seputar kesejahteraan maupun Hak Guru.

Ini terbukti Senin (31/08/2015) bertempat di Sekolah YPKM Jalan DR Sutomo, ratusan Guru SD, SMP, SMA/SMK se Kecamatan Wenang bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di Kota Model Ekowisata Manado Ini.

Sekdaprov: Pejabat Eselon IV Penentu Gerak Laju Pemerintahan

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan mengatakan pejabat struktural eselon IV yang ada di jajaran pemerintah provinsi Sulut merupakan penentu gerak laju roda pemerintahan yang ada di Sulut.

SHS Pantau Final Kejuaraan Internasional Bridge

Manado-Kejuaraan Bridge International, bertajuk " World Invitational Bridge Tournament The Sarundajang Cup, yang berlangsung sejak tanggal 24-31 Agustus 2015, terus dipantau Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Hal itu terlihat saat berlangsungnya pertandingan final antara tim Bulgaria vs Tim Sarundajang, yang merupakan tim satu-satunya asal Indonesia, yang melenggang ke babak Final, Senin (31/08/2015), di Lion Hotel & Plaza Manado.

Mokodongan Ingatkan ASN Harus Paham Komunikasi dan Informatika

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran Pemprov Sulut agar dapat memahami komuniksi dan informatika sebagai fasilitas utama dalam melaksanakan kegiatan dalam berbagai sektor kehidupan, terutama dalam melaksanakan kegiatan kerja setiap hari sebagai abdi Negara dan masyarakat.

GSVL Dirikan Rumah Sakit Tunjang 8 Program Pro Rakyat

Manado-Berbagai ide cerdas dan cemerlang terus dicetuskan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut. Kali ini, GSVL yang juga sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu, akan mendirikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pada tahun 2016 mendatang.

Dikatakan GSVL, Sabtu (29/08/2015), RSUD ini nantinya akan menunjang 8 Program Pro Rakyat.”Ini merupakan langkah baik untuk melayani program jaminan kesehatan gratis dari Pemkot,” jelas Walikota.

Djouhari Kansil Terima Pataka Tuan Rumah FLS2N

Sulut Tuan Rumah FLS2N 2016

Palembang-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali di percayakan menjadi tuan rumah iven nasional. Kali ini iven nasional yang akan di gelar di Bumi Nyiur Melambai pada tahun 2016 nanti, bertajuk Festival dan Seni Siswa Nasional (FLS2N).

SHS Puji GSVL Buka Peluang Investor Masuk ke Manado

Dari Peletakan Batu Pertama Monaco Bay

Manado-
Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam sambutannya saat Ground Breaking Kawasan Super Block Monaco Bay Manado di Blue Banter Boulevard, Jumat (28/08/2015) siang, sangat berterima kasih dan memuji Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, karena telah membuka peluang masuknya investor besar di Kota Manado sebagai ibukota Sulut.

Gubernur Resmikan Proyek Resort Terbesar di Indonesia Timur

Groundbreaking "Monaco Bay"

Manado-Pembangunan infrastruktur utamanya sektor properti di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, dengan keunikan sebagai pusat terumbu karang (Coral) dunia, khususnya Kota Manado sebagai pintu gerbang wisata kelautan unggulan di Indonesia Timur, serta ditunjang oleh topografi sebagai kota pegunungan yang berada di tepi laut menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi tag -line sebagai konsep hunian berdimensi International resort city, bagi kalangan pebisnis maupun kalangan investor.

GSVL-Mor Ajak Para Kandidat Dukung Visi Kota Cerdas

KPU Manado Gelar Kampanye Damai

Manado
-Pasangan kandidat nomor 3, DR Ir GS Vicky Lumentut- Mor Bastian (GSVL-Mor) dalam Kampanye Damai, Kamis (27/08/2015) di lapangan Sparta Tikala, saat diberikan kesempatan oleh KPU untuk menyampaikan Visi dan Misi jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado lima tahun kedepan, tampil prima dengan terus menggaungkan 8 program pro-rakyat GSVL-Mor 2015-2020.

Sekdaprov Ingatkan Ciptakan Sinergitas Pilkada Serentak

Manado- Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam sambutannya, yang disampaikan Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, mengingatkan agar mengedepankan sinergitas langkah dan tekad untuk mewujudkan tatanan berdemokrasi yang lebih baik dalam pentas Pilkada Serentak 9 Desember 2015.

Syndicate content