Berita

TP-PKK Pusat Verifikasi Data Hatinya PKK di Sulut

Manado-Tim Penilai lomba HATINYA (Halaman Asri, Teratur Indah dan Nyaman) PKK tingkat nasional yang terdiri dari Ketua Bidang 3 Ketahanan Keluarga Ir Hanifah Husein MM dan Ketua Pokja III TP PKK Pusat Drs Johan Susmono dalam kunjungan kerja di Sulut, Selasa (22/08/2017) disambut oleh Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS, selanjutnya mulai melakukan verifikasi data HATINYA PKK Desa Pulutan, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa.

Gubernur Olly Dorong Keterlibatan Perempuan Dalam Pengelolaan EBT

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Ir Mieke Pangkong MSi pada kegiatan advokasi dan sosialisasi gender dan EBT, Rabu (23/08/2017) siang menekankan, keterlibatan perempuan dan anak sangat diperlukan dalam setiap proses pengambilan kebijakan pengelolaan Energi Baru Terbarukan (EBT) di Sulawesi Utara.

Pemprov Sulut Gelar Seminar Nasional Bela Negara

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE diwakili Assisten I Pemprov Sulut Drs John Palandung, pada acara Seminar Nasional Bela Negara Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas Provinsi Sulut, di ruang CJ Rantung kantor Gubernur, Rabu (23/08/2017 ) mengatakan, dalam penyelenggaraan pertahanan negara, setiap warga mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk ikut serta dalam upaya pembelaan negara dengan mewaspadai dan mengatasi berbagai ancaman tantangan, hambatan dan gangguan pada NKRI.

ODSK Targetkan 1 Kecamatan 1 Kampung KB, Dr Kartika: Peserta KB Harus Dioptimalkan

Manado-Pasca dicanangkannya Kampung Keluarga Berencana (KB) oleh Presiden Jokowi pada 2016 lalu, terus ditindaklanjuti Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK). Alhasil, 15 Kabupaten Kota se Sulut plus Pemprov Sulut memiliki 16 kampung KB, sesuai amanat UU nomor 23 tahun 2014 pasal 12 ayat 2 tentang penyelenggaraan urusan bidang pengendalian penduduk dan KB termasuk urusan pemerintahan wajib yang tidak berkaitan dengan pelayanan dasar.

GSVL-Mor Pastikan ASN Manado Bebas Narkoba, Wawali Mor Beri Contoh Test Urine

Manado-Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) terus berbenah diri. Selain infrstruktur terus dikebut, juga tak lupa penguatan mental dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) dimantapkan. Karenanya, Pemkot Manado bekerjasama dengan BNNK melakukan sosialisasi Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah.

Cek Kehadiran Pegawai Sambil Jelaskan Manado Fiesta 2017, Walikota GSVL Tatap Muka Dengan ASN dan ‘Pala’ di Kecamatan Wanea

Manado-Sambil memantau persiapan pelaksanaan Manado Fiesta 2017, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA secara langsung mendatangi kantor Kecamatan Wanea, yang terletak bersebelahan dengan Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (22/08/2017) sore. Kedatangan orang nomor satu di Manado itu disambut Camat Wanea Mario Karundeng SSTP serta para lurah dan kepala lingkungan atau Pala di kecamatan tersebut.

Hebat ! Jokowi Utus Gubernur Olly Meeting Bisnis di Kanada

Wagub Kandouw: Pak Gubernur Meeting Bisnis Pariwisata

Manado
-Luar biasa kepercayaan Presiden Jokowi terhadap Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Buktinya dari 35 Kepala Daerah Provinsi se Indonesia, Gubernur Olly yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, terpilih salah satu dari Empat (Gubernur Sulut, Gubernur Aceh, Gubernur Jabar, Sumatera Barat, red) kepala daerah yang diutus mewakil pemerintah Indonesia untuk meeting bisnis dengan pemerintah Kanada.

TP-PKK Kota Manado Gelar Kegiatan Terpadu di Kecamatan Bunaken Kepulauan

Manado-TIM Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado menggelar kegiatan kemasyarakatan berupa sosialisasi kanker leher Rahim, pemeriksaan Inspeksi Visval dengan Asam asetat (IVA) serta beberapa sekolah baik Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Selasa (22/08/2017) pagi hingga sore.

Dalam kegiatan yang didukung Yayasan Kanker Indonesia tersebut dilakukan penyuluhan terkait kanker Rahim oleh dr Meis Tangel-Kairupan, sosialisasi dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Peletakan Batu Pertama TPS 3R di Malendeng, Walikota GSVL Sebut Pertama di Manado

Manado-Untuk pertama kalinya pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) dengan sistem Reduce, Reuse dan Recycle (3R) mulai dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.Dimulai dari Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua. Lahan seluas 200 meter persegi yang dihibahkan Keluarga Mukuan, digunakan untuk membangun fasilitas umum dalam rangka peningkatan kebersihan dan sanitasi lingkungan.

Gubernur Olly : Administrasi Kependudukan Sangat Penting Bagi Pembangunan Sulut

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs John Palandung MSi pada Sosialisasi Kebijakan Di Bidang Kependudukan yang dilaksanakan di ruang WOC kantor gubernur Sulut, Selasa (22/08/2017) siang menyebutkan, Keberhasilan pengelolaan administrasi kependudukan merupakan hal yang penting dan amat berperan dalam pembangunan di Sulawesi Utara.

Syndicate content