Berita

GPPMP Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Manado-Kepala Badan Kesbangpol Sulawesi Utara, Steven Evans Liow mengatakan, peran Organisasi masyarakat (Ormas) sangat penting dan strategis dalam pembangunan. Karenanya, diharapkan Ormas di Sulut mampu bersinergi dengan pemerintah.

“Kita berharap Ormas di Sulut mampu bersinergi di tengah kehidupan masyarakat sebagai wadah perberdayaan masyarakat yang mandiri, guna mencapai kesejahteraan dalam bingkai NKRI,” ujar Liow akhir pecan lalu.

Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Gubernur OD dan Walikota GSVLBerlangsung Meriah

Manado-Ajang olahraga berkuda di Kota Manado dengan menggandeng Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar, setelah sukses hajatan serupa pada akhir Desember 2016 lalu. Kali ini, lomba kuda pacu memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) dan Piala Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL).

Hajatan yang berlangsung meriah tersebut dilaksanakan di arena Pacuan Kuda Godbless Manado Paniki, Kecamatan Mapanget, Jumat-Sabtu 24-25 Februari, dan dikuti stable-stable yang memiliki nama besar di daerah ini.

Tutup Bimtek LPPD, Walikota Apresiasi Bagian Penhum Setda Manado

Manado-Setelah berlangsung selama tiga hari sejak Rabu (22/02/2017) lalu di Aston Hotel Manado, akhirnya kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tata cara penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun Anggaran 2016 secara resmi ditutup Asisten III bidang Adminstrasi Umum Frans Mawitjere SH mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Jumat (24/02/2017) sore.

Kampanyekan Gerakan Tanam Rica, Ketua TP PKK Sulut Salurkan Bantuan Bibit Rica ke Kabupaten Kota

Manado-Dampak dari perubahan iklim menjadi penyebab salah satu bahan makanan favorit 'orang Sulut' yakni cabai atau rica kini melambung di pasaran. Hal ini pun membuat TP PKK Sulut di bawah komando Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan rica, dengan penandatanganan kerjasama TP PKK Sulut dengan BPTP Balitbangtan Sulut untuk memberikan bantuan bibit cabai,ke Kabupaten Kota se Sulut.

GSVL Harap Target 15 Emas PON 2020 Tercapai

Walikota Beri Motivasi Kepada Peserta Workshop Penyusunan HIPOP

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), saat memberikan motivasi kepada peserta Workshop penyusunan High Performance Operation Program (HIPOP) menuju PON 2020, yang dilaksanakan Dispora Manado di Swiissbel Maleosan Hotel, Jumat (24/02/2017) siang, berharap target 15 medali emas dalam ajang PON tahun 2020 mendatang bisa tercapai.

Masyarakat Sambut Meriah Kejuaraan Berkuda Piala ODSK

Manado-Kejuaraan Berkuda, Balap Sapi, serta Bendi draft kini semakin digemari masyarakat Sulut. Buktinya saat kejuaraan memperebutkan piala Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) di Pacuan Kuda God Bless Manado (24/02/2017), disambut meriah warga Sulut. Kejuaraan ini rencananya akan berlanjut hingga esok, Sabtu(25/02/2017).

Wagub Kandouw Harap Kajati Baru Bersinergi Kawal Pemerintahan Yang Bersih

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw, Jumat (24/02/2017) pagi, menjemput kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang baru Mangihut Sinaga, SH di Bandara Sam Ratulangi Manado. Mangihut yang sebelumnya menjabat Kajati Nusa Tenggara Timur (NTT) dilantik sebagai Kajati Sulut oleh Jaksa Agung Muhammad Prasetyo berdasarkan Surat Kep-IV-018/A/JA/01/2017 tanggal 20 Januari 2017.

Bertemu Kepala Kejati Sulut Baru, Walikota GSVL Berterima Kasih Bantuan Kejaksaan Untuk Pemkot Manado

Manado-Hubungan yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) terus dijaga Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. Apalagi, kapasitas Kejaksaan Tinggi sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN).

Buktinya, Jumat (24/02/2017) siang, Walikota GSVL mendatangi Kantor Kejati Sulut di jalan 17 Agustus Manado, dan bertemu dengan Kepala Kejati Sulut yang baru Mangihut Sinaga SH bersama Wakajati Ricardo Sitinjak SH MH.

PT PAP 1 dan Otoritas Bandara Sam Ratulangi Manado Sepakat Jajaki SOP

Manado-Optimalisasi pelayanan di bandar udara Internasional Sam Ratulangi-Manado, sempat mendapat kritikan dan kecaman termasuk pelayanan tamu VVIP di VIP Room Pemda. Hal ini mengemuka saat Pemprov Sulut menggelar Rapat Koordinasi bersama PT Angkasa Pura 1 dan Otoritas Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (23/02/2017) lalu, di ruang rapat Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut Ir Roy O Roring MSi.

Rindu Menyapa Masyarakat Kota Manado, Walikota GSVL 'Ba Ober' di Radio

Manado-Santai namun serius itulah gambaran suasana dialog interaktif Walikota Manado DR R GS Vicky Lumentut di studio RRI Manado, Jalan TNI Tikala, Jumat (24/02/2017) pagi. Kehadiran Walikota GSVL dalam acara bertajuk 'Ba Ober' dan dipandu penyiar fenomenal Tanta Tien dan Om Maku itu, merupakan kerinduan orang nomor satu di Manado tersebut untuk menyapa warga Kota Manado secara langsung dan di relay atau disebar-luaskan oleh 10 stasiun radio lainnya yang ada di Kota Manado.

Syndicate content