Berita

Terkait Penetapan Manado Sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia, Walikota GSVL Mengaku Kaget, Karena Tidak Ada Info Manado Sedang Dinilai

Manado-Ditetapkannya Kota Manado sebagai kota paling toleran di Indonesia oleh sebuah lembaga peneliti nasional, patut disyukuri bersama. Pasalnya, selama ini tidak ada informasi jika Kota Manado sedang dinilai untuk kategori kota paling toleran. Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ketika diwawancara sejumlah media menyatakan, selaku pemimpin d kota ini mengaku kaget dan tak menyangka jika Kota Manado berada diperingkat pertama kota paling Toleran di Indonesia.

Walikota GSVL Diundang Kejati Cari Solusi Pembebasan Lahan Revitalisasi Sungai Tondano

Manado-Upaya pemerintah untuk menata Daerah Aliran Sungai (DAS) menjadi kawasan yang asri serta bebas dari pemukiman rakyat masih mengalami hambatan soal pembebasan lahan. Bahkan, tak jarang pemerintah harus berhadapan dengan warga yang tinggal di bantaran sungai, yang tidak setuju rumahnya dibongkar.

KPK Undang Gubernur Olly Buka Sosialisasi Pencegahan Korupsi Lingkup Dunia Pendidikan

Manado-Komitmen Pemprov Sulut dalam melakukan pencegahan praktek korupsi di Lingkupnya, mendapat apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terbukti dengan diundangnya Gubernur Olly Dondokambey SE oleh lembaga anti rasua itu untuk membuka sosialisasi pencegahan korupsi khusus lingkup pendidikan.

Sabtu, PDBI Sulut Gelar Lomba Drum Band Piala Gubernur Olly Dondokambey

Manado-Pasca dilantik oleh Ketua KONI Sulut, Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut yang dinahkodai oleh Clay June Dondokambey langsung action menggelar perlombaan tingkat provinsi memperebutkan Piala Gubernur Sulut. Adapun kegiatan perlombaan rencananya akan digelar Sabtu (25/11/2017) di halaman kantor Gubernur Sulut.

Pemprov Sulut Apresiasi Peran PUSKUD Dalam Pembangunan Ekonomi

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta SE MTP pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-39 tahun buku 2016 Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) yang dilaksanakan di Manado, Rabu (22/11/2017) sore mengatakan, sektor koperasi memiliki peran yang sangat strategis dalam memperkokoh perekonomian Sulawesi Utara.

"Hal ini terlihat dari pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara yang terus menunjukan progress positif, dimana pada Triwulan ke-III tahun 2017 mengalami pertumbuhan sebesar 6,49%," katanya.

Pemprov Sulut Gelar Rakor Tim Terpadu Perlindungan dan Pengamanan Hutan

Manado- Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw dalam sambutan yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta SE MTP pada rapat koordinasi tim terpadu perlindungan dan pengamanan hutan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kehutanan, Rabu (22/11/2017) pagi mengatakan, Hutan sebagai salah satu sumber daya alam di Sulawesi Utara yang harus senantiasa dilestarikan.

"Hutan memiliki fungsi dan manfaat nyata bagi kehidupan manusia baik dari segi ekonomi, ekologis, sosial dan budaya sehingga sudah selayaknya harus senantiasa dilestarikan," katanya.

Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan Buka Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan

Manado-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, saat membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan untuk meningkatkan pengetahuan ketrampilan di Aula Kantor Dinas Koperasi Sulut, Selasa (21/11/2017) mengatakan, dalam tekad dan semangat demi pembangunan daerah dan bangsa maka diperlukan ketrampilan kemampuan dan kerja keras.

Gubernur Olly Berikan Materi Pada Katekisasi Calon Penatua, Syamas Tahap II Gelombang ke V

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat memberikan materi pada Katekisasi Tahap ke II Gelombang ke- V Calon Pelayan Khusus Gereja Masehi Injili di Minahasa di Auditorium Mapalus, Selasa (21/11/2017) mengatakan, terselenggaranya momentum ini merupakan wujud nyata dari komitmen GMIM untuk terus memajukan dan mendewasakan gereja, lewat optimalisasi gerak langkah pelayanan. Untuk itu dalam rangka mensukseskan program pemerintah keterlibatan masyarakat secara langsung itu sangat dibutuhkan.

Optimalkan Pembangunan, Gubernur Olly Ajak Pemkab Minut Perkuat Sinergi

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka HUT Minut ke-14 yang digelar di Gedung DPRD Minut, Senin (20/11/2017) siang, mengajak Pemkab Minut dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus memperkuat sinergitas dengan Pemprov Sulut dalam memaksimalkan jalannya pembangunan di Minut.

Gubernur Olly Sebut GMIM Berperan Penting Dalam Pembangunan Sulut

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan suksesnya pelaksanaan berbagai program Pemprov Sulut sangat ditentukan oleh kontribusi semua pihak, termasuk GMIM."Melalui kesempatan ini saya ingin mengajak GMIM untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dengan senantiasa merapatkan barisan, saling bersinergi dan saling bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam mengoptimalkan setiap sumber daya, potensi dan talenta yang dimiliki untuk membangun dan memberdayakan masyarakat," katanya saat menyampaikan materi pada Katekisasi Calon Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Ta

Syndicate content