Berita

ODSK-SK Akan Pimpin Langsung Aksi Bersih Pantai (Bunaken)

GSVL-Mor Dukung Penuh Gerakan Save Bunaken

Manado-Sebanyak 7 titik di pesisir pantai Manado, yakni pantai Malalayang, Bahu, Sario, Wanea, Sindulang hingga Tumumpa dan Molas, bakal menjadi lokasi aksi bersih-bersih pantai, Jumat (26/08/2016) pagi, dalam “Gerakan Save Bunaken, I Love Bunaken for SulutHebat” yang digagas duet Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

Selain itu, kerja bakti juga dipusatkan di 1 lokasi di pulau Bunaken. Kegiatan ini nanti akan jadi kegiatan rutin setiap Jumat sebulan Dua kali.

Hacker Merajalela, Akun FB Walikota GSVL Dibobol

Manado-Informasi dan Teknologi (IT) sangat membantu manusia untuk menggali informasi maupun menyebarluaskan informasi. Sayangnya, kecanggihan teknologi saat ini mulai dimanfaatkan ke hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan mulai menyerang pribadi seseorang.

Tidak terkecuali, pun aku Facebook (FB) atas nama Vicky Lumentut, diam-diam dihack atau diretas oknum yang tidak bertanggungjawab. Kejadian tak terpuji itu dilakukan sejak, Rabu (24/08/2016), akibat perbuatan tersebut, akun FB milik Wali Kota Manado ini membagikan konten video yang berbau pornografi.

Wisudawan Sarjana Bertambah, Pemprov Kembali Gelar Job Fair

Manado-Berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan bagi wisudawan yang setiap tahun terus bertambah. Terutama antisipasi meluasnya pengangguran.

Karenanya, Pemprov Sulut melalui Disnakertrans Sulut, berencana kembali akan menggelar Job Fair kedua kalinya di tahun 2016 ini.

Sukseskan Tax Amnesty, Wagub Ajak ASN Jadi Pelopor Sadar Pajak

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Sulut menjadi pelopor sadar pajak. Ajakan ini disampaikan Wagub dalam acara Sosialisasi Tax Amnesty kepada ASN Pemprov Sulut, Kabupaten Kota dan Pencanangan Sulut Provinsi Pelopor Sadar Pajak di ruang Mapaluse kantor Gubernur Selasa (23/08/2016).

Wagub Kandouw Buka Pameran 11 Pulau Terluar Sulut

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw, Selasa (23/08/2016) membuka acara Pameran 11 pulau terluar yang diselenggarakan di Manado Town Square. Acara yang digelar Badan Perbatasan Provinsi Sulut ini dilaksanakan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kondisi pulau-pulau terluar yang ada di wilayah perbatasan Negara Indonesia dan negara Philipina.

Sulut Siap Hadapi Pembukaan FLS2N

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menegaskan Provinsi Sulut telah siap menghadapi pembukaan Festival Lomba Seni Siswa tingkat Nasional (FLS2N) di Sulut yang akan digelar pada 29 Agustus 2016 di GKIC Manado.

Diketahui, ajang tahunan bagi siswa berprestasi dibidang kesenian dan kebudayaan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA se Indoneaia akan di buka Menteri Pendidikan Nasional Prof DR Muhajir Efendy.

Kapolri: Ini Karena Perjuangan Gubernur Sulut

Polda Sulut Resmi Status Tipe A

Manado-
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara kini resmi menyandang status Polda tipe A, setelah secara resmi Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan atas nama Kapolri, Senin (22/08/2016) pagi, mengukuhkan Polda Sulut menjadi Polda status tipe A, di halaman upacara Mapolda Sulut.

“Berubahnya status Polda Sulawesi Utara itu tidak lepas dari perjuangan dan kerja keras dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, ujar Gunawan, di sela-sela membacakan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

Pembentukan Badan Otorita Bunaken Diharapkan Jadi Sulosi Tumpang Tindih Pengelolaan

Wawali Mor Dampingi Wagub Kandouw Terima Kapal Angkut Sampah dari BI

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengatakan terbentuknya Badan Otorita Bunaken diharapkan menjadi solusi tumpang tindih pengelolaan kawasan Bunaken. Hal ini disampaikan Wagub saat menerima Kapal Pengangkut Sampah dari Bank Indonesia kepada Masyarakat Bunaken di kawasan Marina Plaza, Senin (22/08/2016).

Gubernur Bakal Kritisi Menkeu Terkait Pemotongan Dana Transfer Daerah

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bakal mengkritisi kebijakan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani terkait dengan pemotongan dana transfer daerah sebesar 26 persen. Penegasan Gubernur itu disampaikan dihadapan peserta Forum Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto se- Sulawesi, Maluku dan Papua (Konreg PDRB Sulampua) yang dibukanya pada Minggu (21/08/2016) malam, di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

352 Calon Jamaah Haji (CJH) Asal Sulut Resmi Dilepas Gubernur

Manado-Calon Jamaah Haji dari Sulawesi Utara (Sulut) yang akan menjadi tamu Allah di Makah Al Mukaromah, dilepas Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Asrama Haji Tuminting Manado, Minggu (21/08/2016). Kesempatan itu Gubernur telah memberikan bantuan sebesar Rp 2 Juta kepada setiap anggota CJH.

Syndicate content