Berita

Dukung Pelantikan Jokowi –Amin, FKUB Lakukan Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019

Manado-Organisasi masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan komitmen mengawal pelantikan presiden dan wapres terpilih Joko Widodo - Ma'aruf Amin, 20 Oktober 2019.

Komitmen itu ungkapkan di Taman Kesatuan Bangsa setelah Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019, berjalan kaki dari Lapangan GOR Wolter Mongisidi, Manado, Sulut, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Massa yang terkumpul itu berasal dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari ormas, LSM, PNS, mahasiswa hingga siswa yang ada di Sulut.

Mereka bersama-sama terlibat dalam Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019.

ODSK Berhasil di Bidang Hukum, Ini Alasannya

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw dinilai berhasil di bidang hukum yang dibuktikan dengan tetap terjaganya stabilitas keamanan daerah sebagai daya tarik investor berinvestasi di Sulut.

“Sulut adalah daerah yang aman sehingga menjadi pra syarat masuknya investasi diberbagai bidang pembangunan,” kata pakar hukum Universitas Sam Ratulangi Manado Ronny Maramis di Manado, Sabtu (19/10/2019).

Walikota GSVL : Mari Berdoa Puasa Untuk Kelancaran dan Keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Manado-Kelancaran dan Keamanan serta suksesnya pelantikan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden, K.H. Maruf Amin, pada Minggu (20/10/2019) besok, menjadi harapan Pemerintah dan Masyarakat Indonesia lebih khusus Pemerintah dan Masyarakat di Kota Manado.

Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengajak Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, untuk berdoa bagi kelancaran dan keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden boleh berjalan dengan baik dan sukses.

Walikota Bersama Ketua TP PKK, Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Kesatuan Gerak PKK Ke 47 Tahun Kota Manado

Manado-Puncak Kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Gerak PKK ke 47 Tahun Kota Manado, yang dipusatkan di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, Sabtu (19/10/2019).

Dihadiri Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si,DEA, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS.DEA, Bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Wakil Ketua, TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan - Markus, SE.

Giat Walikota Manado Dalam Tugas Pelayanan Sebagai Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM

Manado-Walikota Manado, Pnt DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, memantau sekaligus menyaksikan jalannya lomba kegiatan Kesenian, Budaya, Cerdas Cermat Alkitab dan Baca Mazmur, Pawai Panji Yosua dalam rangka HUT ke 57 Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dipusatkan di Tanah Minahasa Tondano, di wilayah pelayanan Tondano 2. Sabtu (19/20/2019).

Dimana kegiatan lomba yang masih dalam rangkian Ibadah Agung Syukur HUT P/KB ini sudah berjalan dua hari sampai dengan malam hari ini.

Ibu Rita Apresiasi Kerja Keras Kader PKK Dalam Memberdayakan Keluarga

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2019 yang digelar di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (18/10/2019).

Dalam jambore kader PKK nampak hadir, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok dan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten dan Kota se-Sulut.

Ajak PKB GMIM Terus Perkuat Kualitas Diri, Wagub Kandouw Ajak Tangkal Radikalisme, Terorisme dan Fundamenalisme

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengajak seluruh Pria Kaum Bapa GMIM untuk terus meningkatkan kualitas diri dengan berperan dalam menjaga persatuan bangsa dengan menangkal isu-isu nasional seperti radikalisme, terorisme dan fundamentalisme.

“Kita harus kuat dalam artian kuantitas dan paling utama kuat dalam kualitas,” kata Wagub Kandouw saat menghadiri ibadah agung HUT ke-57 PKB GMIM di Tondano, Kabupaten Minahasa, Jumat (18/10/2019).

Wagub Kandouw Harap Tahun Depan Seluruh Kabupaten-Kota se Sulut raih Opini WTP

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven Kandouw menghadiri acara Penyerahan Komitmen Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Oleh Kepala Daerah Se-provinsi Sulawesi Utara di Aula BPK Provinsi, Jumat (18/10/19).

Pada acara tersebut Wagub Kandouw juga didaulat untuk menyaksikan penandatanganan dan penyerahan komitmen oleh para Walikota dan Bupati di Provinsi Sulut kepada Kepala Perwakilan BPK Sulut Bapak Karyadi, SE, MM, Ak, CA.

Serahkan Komitmen Pemkot Manado ke BPK Perwakilan Sulut, Walikota GSVL Bertekad Selesaikan Dengan Baik Untuk Warga Kota Manado

Manado-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Perwakilan Sulawesi Utara, menggelar acara Penyerahan Komitmen, penyelesaian tindaklanjut rekomedansi hasil Pemeriksaan BPK. bertempat di Kantor BPK Perwakilan Sulut, Manado. Jumat (18/10/2019).

Walikota GSVL: Kita Berdoa dan Berpuasa, Agar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Aman dan Lancar

Manado-Syair pujian, Kasih Dari Sorga, mengawali semua rangkaian kegiatan Ibadah Syukur HUT ke 57 Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt DR. Hein Arina. Bertempat di Lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat (18/10/2019).

Dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Drs, Steven Kandouw, dalam Ibadah Syukur tersebut, memberikan sambutan sekaligus membuka semua kegiatan lomba Kesenian, Budaya, Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Baca Mazmur.

Syndicate content