Walikota GSVL Hadiri Acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta Nasional

Walikota GSVL Hadiri Acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta NasionalWalikota GSVL Hadiri Acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta Nasional

Manado-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri acara Pencanangan dan Perayaan Hari Pentakosta Nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI), bertempat di Pantecostal Center GPdI, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/06/2019).

Pdt Yacob Nahuway, memimpin Khotbah dalam Kebaktian Rohani tersebut, yang juga dalam kapasitas selaku Ketua Umum PGPI.
Walikota Manado dalam sambutannya mengapresiasi kepada pimpinan PGPI yang sudah melangsungkan acara ini berlokasi di Kota Manado
Juga dihadiri Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, Sekretaris Menteri, Khoirul Huda, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandow, Kapolres Manado, Kombespol Benny Bawensel, Dirjen Bimas Kristen Thomas Venturi, Ketua Majelis Daerah Sulawesi Utara Ivon Awui Lantu, Forkopimda, para Hamba Tuhan dan Anggota Jemaat PGPI.

Walikota Manado dalam sambutannya mengapresiasi kepada pimpinan PGPI yang sudah melangsungkan acara ini berlokasi di Kota Manado, serta menyampaikan selamat datang di Kota nomor satu yang paling toleran di Indonesia dan Kota Manado yang diberkati.
Pdt Yacob Nahuway, memimpin Khotbah dalam Kebaktian Rohani tersebut, yang juga dalam kapasitas selaku Ketua Umum PGPI
“ Selamat kita memperingati Hari Pentakosta Nasional, Tuhan Memberkati kita semua,” kata Walikota.(tim/sulutonline)