Berita

Buka YCE 2019, Gubernur Olly : Halleluya!

Manado-Suasana pembukaan Youth Camp Excellent 2019 yang diikuti ribuan muda-mudi GPdI di Pantecostal Center Buha, Kota Manado, Senin (17/6/2019) berlangsung penuh keakraban.

Satu sama lain saling mengenal. Acara pun bertambah meriah dengan berbagai penampilan seni dan musik rohani.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didaulat untuk membuka secara resmi YCE 2019. Di hadapan 6500 peserta dari 290 sidang yang ada di Sulut, Olly mengajak seluruh pemuda GPdI untuk mengikuti perkemahan dengan penuh antusias.

Buka Pameran Kompetisi Pelayanan Publik, Wagub Ingatkan PD Harus Punya Integritas Dalam Melayani

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah baik di Pemprov Sulut, maupun yang ada di Kabupaten Kota untuk mempunyai intergritas dalam melayani agar tercipta pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat membuka kegiatan pameran kompetisi inovasi pelayanan publik se Sulut, serta pencanangan program One Agency One Inovation (satu instasi satu inovasi) Senin, (17/6/2019) di Manado Town Square.

Bareng Dubes AS, Gubernur Olly Resmikan Investasi Budidaya Ikan Lepas Pantai Senilai Rp 700 Miliar

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph Donovan, Jr meresmikan investasi budidaya ikan lepas pantai senilai Rp 700 miliar yang digelar di Manado, Senin (17/6/2019) siang.

Gubernur Olly dan Dubes AS Hadiri Pembukaan Cope West 2019

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph Donovan, Jr menghadiri pembukaan latihan bersama TNI AU dan US Air Force bersandi Cope West 2019 di Lanud Sam Ratulangi Manado, Senin (17/6/2019) pagi.

Kegiatan yang berlangsung hingga 28 Juni 2019 ini turut dihadiri jajaran Forkopimda, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat TNI AU.

Hubungan Sulut-Filipina Makin Harmonis, Gubernur Olly: Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan

Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri acara Proklamasi Hari Kemerdekaan Filipina ke-121 tahun yang digelar di Manado, Minggu (16/6/2019) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Konsul Jenderal Filipina di Manado Oscar G. Orcine, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Sekdaprov Edwin Silangen.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat merayakan hari kemerdekaan kepada masyarakat Filipina, khususnya yang berada di Sulut.

Gubernur Olly: Berkat Pasti Datang Terus

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan di Kabupaten Minahasa, Minggu (16/6/2019) sore.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi GMIM yang terus berekspansi dibidang kesehatan, khususnya pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan.

Olly mendukung penuh upaya GMIM untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor kesehatan ini dan optimis pembangunan hingga pengoperasiannya dapat berjalan lancar.

Ajak Gereja Jadi Mitra Pemerintah, Gubernur Olly: Tuhan Memberkati Sulut

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-113 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng di Kabupaten Minahasa, Minggu (16/6/2019) siang.

Ibadah tersebut dirangkaikan dengan peresmian Konsistori/Pastori I Kantor Jemaat dan Kantor Wilayah Pineleng.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat GMIM Kalvari Pineleng untuk bersyukur kepada Tuhan atas tuntunan dan anugerah sehingga dapat memasuki gerbang pelayanan ke-113 tahun dan mampu menyelesaikan proses pembangunan gedung penunjang pelayanan.

Halal Bihalal, Gubernur Olly : Hablum Minallah Wa Hablum Minannas

Manado-Tokoh Pluralisme layak disematkan kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas upayanya yang tanpa henti membangun silaturahmi dan kedekatan yang erat dengan umat Muslim di Sulut.

Bertempat di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur, Sabtu (15/6/2019) sore, orang nomor satu di Sulut ini menggelar halal bihalal dengan para ASN, THL dan masyarakat Muslim.

Wagub Kandouw Ikuti Jaya Sakti Fun Bike HUT Kodam XIII Merdeka ke-61

Manado-Kegiatan sepeda santai bertajuk "Jaya Sakti Fun Bike" digelar di Manado, Sabtu (15/6/2019) pagi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XIII Merdeka yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2019.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E Kandouw juga mengikuti ivent yang dibuka langsung Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Usai dilepas Pangdam XIII Merdeka dari garis start di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas, Wagub Kandouw bersama ribuan peserta lainnya bersepeda santai hingga finish di Makodam XIII Merdeka.

Manado Fiesta 2019, Kerukunan dan Bunaken Jadi Primadona

Manado-Ketika berbicara Kota Manado, atapun orang-orang mendengar Kota Manado, maka terbesit dalam pikiran kita tentang Kerukunan dan keindahan taman bawah laut Bunaken yang terkenal mendunia ini.

Sebagian besar turis mancanegara ataupun lokal ketika menginjakan kakinya di Bumi Nyiur melambai, tujuan utama mereka menikmati keindahan taman laut Bunaken dengan diving dan snorkeling, ditambah dengan panorama alam yang indah, aktitas masyarakat nelayan dan hamparan pasir putih kian mempertegas kepulauan Bunaken merupakan Destinasi Wisata kelas dunia yang ada di Kota Manado.

Syndicate content