Pemkot Manado Promosi Atraksi Kesenian dan Manado Fiesta 2019 di Pantheon Roma

Pemkot Manado Promosi Atraksi Kesenian dan Manado Fiesta 2019 di Pantheon RomaPemkot Manado Promosi Atraksi Kesenian dan Manado Fiesta 2019 di Pantheon Roma

Manado-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pariwisata (Dispar)Kota Manado bersama Tim Kesenian turut hadir dalam kegiatan Hari Musik atau Festa Della Musica di Italia yang bertema “Siamo Indonesia” (Kami Indonesia), yang digelar di KBRI Roma, di Ibukota Italia tersebut, belum lama ini.

Selain memperkenalkan kesenian khas dari Sulawesi Utara (Sulut), Dispar Kota Manado juga berupaya mempromosikan iven Manado Fiesta 2019 hingga ke Eropa.

Kesempatan tersebut Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani, turut serta menggebyarkan Manado Fiesta 2019, didepan para turis mancanegara yang hadir pada iven “Siamo Indonesia” di Kota Roma.
 Tim Kesenian turut hadir dalam kegiatan Hari Musik atau Festa Della Musica di Italia yang bertema “Siamo Indonesia” (Kami Indonesia)
Dalam tayangan video singkat yang dikirimkan Dinas Pariwisata Kota Manado ke sejumlah media sosial, memperlihatkan Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya atas keikutsertaan Tim Kesenian Kota Manado binaan Dinas Pariwisata Kota Manado, serta ungkapan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan Manado Fiesta 2019 nanti.

” Terima kasih atas keikutsertaan tim Kesenian Kota Manado pada iven Siamo Indonesia. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan semoga sukses dalam perhelatan Manado Fiesta, 27 Juli 2019,” kata Esti Andayani.

Tim kesenian Kota Manado pada iven “Siamo Indonesia” menampilkan rangkaian lagu Esa Mokan, Un Genang dan Kota Manado dengan instrumen kolintang serta tarian Kabasaran. (tim/sulutonline)