Gilas Persiba, Sulut United Naik Ke Posisi 3 ; Gubernur Olly : Sulut United Makin Bagus

Gol pertama Sulut United FC tercipta melalui kaki Sahar Tehupelasury pada menit ke-16. Tendangan Sahar tidak dapat dijangkau penjaga gawang Ferdiansyah.Gol pertama Sulut United FC tercipta melalui kaki Sahar Tehupelasury pada menit ke-16. Tendangan Sahar tidak dapat dijangkau penjaga gawang Ferdiansyah.

Manado-Sulut United FC kembali meraih kemenangan di kompetisi Liga 2. Tim besutan Herry Kiswanto ini berhasil menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Klabat Manado, Minggu (07/07/2019).

Gol pertama Sulut United FC tercipta melalui kaki Sahar Tehupelasury pada menit ke-16. Tendangan Sahar tidak dapat dijangkau penjaga gawang Ferdiansyah.

Pada menit ke-33 sundulan pemain Sulut United Eksel Runtukahu nyaris menambah gol setelah bola tipis melayang di atas gawang Persiba.

Pada babak kedua, Sulut United dan Persiba Balikpapan terus menampilkan permainan dengan strategi menyerang.

Pada menit ke-55 pemain Persiba melanggar seorang pemain Sulut United sehingga wasit Agung Setiawan menunjuk titik penalti.
Gilas Persiba, Sulut United Naik Ke Posisi 3,  Gubernur Olly mngat akan  Sulut United Makin Bagus
Kesempatan emas ini dimanfaatkan betul oleh Martinus untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah, Sulut United FC menang 2-0 atas Persiba.

Dengan hasil ini dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani, Sulut United FC telah meraih 2 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Pencapaian ini menempatkan Sulut United FC di posisi ketiga dalam daftar klasemen sementara Liga 2

Usai pertandingan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut, memuji permainan yang ditampilkan Sulut United FC.
Usai pertandingan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut, memuji permainan yang ditampilkan Sulut United FC
“Saya bangga permainan Sulut United bermain makin bagus dan kembali menang,” kata Olly kepada awak media saat pertandingan usai.

Olly pun optimis Sulut United akan kembali menang pada partai kandang selanjutnya menghadapi Martapura. (tim/sulutonline)