Perayaan HUT Perkawinan Ke-20 Keluarga Kandouw-Tanos, Gubernur Olly : Semua Berkat Peran Dari Istri Yang Hebat

Perayaan HUT Perkawinan Ke-20 Keluarga Kandouw-Tanos, Gubernur Olly,  Semua Berkat Peran Dari Istri Yang HebatPerayaan HUT Perkawinan Ke-20 Keluarga Kandouw-Tanos, Gubernur Olly, Semua Berkat Peran Dari Istri Yang Hebat

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri perayaan HUT Perkawinan ke-20 Wakil Gubernur Steven Kandouw dengan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos yang digelar di Rumah Dinas Bumi Beringin Manado, Kamis (11/7/2019).

Dalam suasana yang penuh sukacita dan kekeluargaan ini, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada Keluarga Kandouw-Tanos.
[filefield-onlyname-original]
“Saya ucapkan selamat pada keluarga pak Wagub Steven Kandouw bersama istri tercinta Devi Tanos. Tentunya usai perkawinan 20 tahun sudah memasuki usai yang telah melewati berbagai cobaaan dalam keluarga, biasanya di umur 16 hingga 17 tahun. Dan usai ini sudah melewatinya,” kata Olly.

Orang nomor satu di Sulut ini pun ikut mengungkapkan pentingnya peranan istri dalam keluarga. Olly menceritakan pengalamannya saat membawakan sambutan di acara HUT perkawinan yang sudah mencapai ke-60 tahun.
[filefield-onlyname-original]
Olly bertanya kepada keluarga tersebut tentang resep membina rumah tangga selama 60 tahun.

“Jawab si opa, yang pertama sabar, yang kedua adalah istri harus jadi bendahara. Jadi memang kita ingin sukses berkat peran dari seorang istri,” ucap Olly.

“Saya dan pak Wagub dapat meraih semua ini dan dapat bekerja seperti saat ini, semuanya berkat peran dari istri-istri yang hebat,” sambung Olly.
[filefield-onlyname-original]
Selain itu, kepada keluarga Kandouw-Tanos, Olly juga menyampaikan selamat dari Ketua DPRD Sulut Sulut Andrei Angouw dan Sekdaprov yang tak dapat hadir karena sedang bertugas di Jakarta.

Sebelumnya juga Wagub Steven Kandouw juga memberikan kesaksian bahwa apa yang dicapai dalam kehidupannya saat ini berkat peran istri tercinta.
[filefield-onlyname-original]
Pun halnya istri tercinta Devi Tanos juga mengungkapkan hal yang sama, serta harapan untuk membina keluarga yang harmonis bersama Wagub Steven Kandouw serta ketiga buah hati Ernesto, Abigail dan Oswaldo. “Terima kasih atas ucapan dan doanya,” tutup Wagub Kandouw.

Hadir di acara ini keluarga terdekat, para undangan para kerabat, sahabat, jajaran pejabat Pemprov, ASN dan masyarakat.(tim/sulutonline)