Gubernur Olly Resmikan Gereja Maria Ratu Pecinta Damai Lolah

IMG-20190714-WA0067-1-300x200IMG-20190714-WA0067-1-300x200


Manado-
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Uskup Manado, MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC menandatangani prasasti peresmian Gereja Maria Ratu Pecinta Damai Lolah di Kabupaten Minahasa, Minggu (14/7/2019).

Peresmian tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Bupati Minahasa Roy Roring, Uskup Emeritus Mgr Joseph Suwatan MSC dan para pejabat Pemprov Sulut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly memuji kebersamaan dan kekompakan umat hingga selesainya proses pembangunan fisik gedung Gereja Maria Ratu Pecinta Damai Lolah.

“Atas nama Pemprov Sulut, kami ucapkan selamat kepada panitia pembangunan yang sudah hampir menyelesaikan total pembangunan gedung gereja yang ada di lolah ini. Tentunya ini menjadi kebahagian kita bersama karena sebagai jemaat bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya bersama sama dengan pemerintah dalam rangka mempersiapkan sarana dan pra sarana bagi tempat beribadah bagi umat Katolik yang ada di Stasi Maria Ratu Pecinta Damai Lolah,” ujar Olly.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi peran Uskup Manado, MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC yang terus mendukung pembangunan di Sulut

“Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepad Uskup Rolly dan Uskup Suwatan yang sudah mendorong terus pembangunan di Sulut dan mendoakan hingga hampir 5 tahun selesai kami menjalankan pemerintahan hingga mendapatkan berkat yang banyak, pertumbuhan ekonomi yang bagus, tingkat kemiskinan kita berkurang gini ratio semakin merapat dan banyak berkat lainnya yang kita dapatkan,” kata Olly.

“Mudah-mudahan dengan doa dari pak uskup dan seluruh pastor maka pemerintahan ODSK selama lima tahun ini akan sukses membawa rakyat sulut sejahtera,” tutup Olly. .(tim/sulutonline)