Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Kesejahteraan Sulut, Gubernur Olly Hadiri Peletakan Batu Pertama TK GMIM Betel

Gubernur OD Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Kesejahteraan SulutGubernur OD Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Kesejahteraan Sulut

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa bagi kesejahteraan Sulut.

“Saya mengajak mari kita selalu berdoa meminta kepada Tuhan memberikan kesejahteraan, kedamaian, kerukunan bagi masyarakat kita,” kata Gubernur Olly saat menghadiri ibadah pengucapan syukur dan peletakan batu pertama pembangunan TK serta Pastori 3 dan 4 Jemaat GMIM Betel Kembuan, Kabupaten Minahasa, Minggu (31/7/2019).

Menurut Olly, semakin majunya pembangunan Sulut di berbagai bidang selama hampir empat tahun terakhir ini tak terlepas dari doa-doa seluruh masyarakat Sulut.

“Saya sangat merasakan berkat bagi pemerintahan ODSK. Sejak kami memerintah itu mendapat berkat dari Tuhan begitu banyak. Segala sesuatu berkat itu memang datang kalau kita selalu meminta dan berdoa pasti Tuhan berikan bagi kita. Sejak 2016 dilantik jadi Gubernur banyak hal yang Tuhan berikan bagi kita. Terakhir bagi Sulut sudah hampir 4 tahun cengkih tidak berbuah, tahun ini Dia kasih berbuah banyak,” ungkap Olly.

Terkait hari pengucapan syukur yang dirayakan seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa, Olly mengatakan hal itu merupakan bentuk ungkapan syukur masyarakat kepada penyertaan Tuhan atas hasil pekerjaan dan usaha sekaligus momentum untuk memperkuat sinergitas pemerintah, gereja dan seluruh stakeholder.

“Inilah saya kira kalau kerjasama pemerintah gereja dan seluruh stakeholder pemerintahan yang ada di Provinsi Sulut bisa berjalan dengan baik semua rencana-rencana pasti berjalan. Apalagi pada hari ini Kabupaten Minahasa merayakan syukur mereka terhadap apa yang Tuhan berikan bagi kita semua,” imbuh Olly.

Ibadah pengucapan syukur turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Bupati Minahasa Roy Roring, Ketua BPMJ GMIM Betel Kembuan, Pdt. Ronald Bolang dan para pejabat Pemprov Sulut. (tim/sulutonline)