Walikota Bersama Ketua TP PKK Hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Manado

Walikota Bersama Ketua TP PKK Hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota ManadoWalikota Bersama Ketua TP PKK Hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Manado

Manado-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA, menghadiri acara Halal Bi Halal dan pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Manado, Senin (22/07/2019), bertempat di ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado.

Kegiatan tersebut digelar oleh Kementerian Agama Kota Manado. Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan, Halal Bi Halal 1440 H, Tahun 2019 ini, mari terus tingkatkan tali persaudaran, menciptakan keharmonisan ditengah umat dan masyarakat khususnya yang ada di Kota Manado.
Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Manado
“Silaturahmi seperti ini meningkatkan kebersamaan untuk Torang Manado, Torang Rukun,” Kata Walikota

Walikota juga menyampaikan, selamat buat seluruh jamaah haji Kota Manado, kami berdoa dan terus berharap agar selama beribadah haji selalu dalam lindungan-Nya.

Ditambahkan Walikota, dalam waktu dekat ini kita Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, akan menggelar ivent akbar Pariwisata yakni Manado Fiesta 2019.
[filefield-onlyname-original]
"Untuk itu saya mengajak kita semua wargaku, masyarakat Kota Manado, untuk bersama mengsukseskan kegiatan ini. Karena Manado Fiesta adalah pesta kita semua, pesta Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado. Untuk pelaksanaannya akan digelar pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019", pungkas Walikota. (tim/sulutonline)