Tampil Live Di RRI Pro 1, Sosialisasikan Manado Fiesta 2019. Walikota Ajak Kita Semua Berdoa Untuk Cuaca Yang Baik pada Hari “H”nya

Tampil Live Di RRI Pro 1, Sosialisasikan Manado Fiesta 2019. Walikota Ajak Kita Semua Berdoa Untuk Cuaca Yang Baik pada Hari “H”nyaTampil Live Di RRI Pro 1, Sosialisasikan Manado Fiesta 2019. Walikota Ajak Kita Semua Berdoa Untuk Cuaca Yang Baik pada Hari “H”nya

Manado-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH,M.Si, DEA, tampil live di RRI Pro 1, Jumat (26/07/2019) pagi.

Dipandu pembawa acara Tante Tin dan Om Maku, dalam acara Walikota Ron Manado. Sehubungan dengan event akbar Manado Fiesta 2019, yang pelaksanaannya pada besok hari, Sabtu (27/07/2019), digelar selama 8 hari kedepan sampai 4 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota pertama mengajak kita semua, Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, Panitia Penyelenggara, untuk berdoa bersama, agar pelaksanaan kegiatan Manado Fiesta 2019, pada besok hari (Sabtu 27/07/2019), diberikan cuaca yang baik, berjalan lancar, meriah dan sukses.

Pada acara pembukaan nantinya ada dua kegiatan pertama yaitu afternoon show dan night show. Lanjutnya, Afternoon Show akan diawali dengan karnaval dari di 2 (Dua) titik garis start yakni Taman Berkat dan Boulevard 2, menuju kawasan Mega Mas Manado.

Masyarakat dapat menyaksikan Fish & Coral (FisCo) karnaval yang menampilkan parade kendaraan hias, parade kelompok rumah besar kita yang menampilkan beragam suku, budaya dan agama di Kota Manado.

Lanjut Walikota, adapun parade karnaval lain yang akan ditampilkan di afternoon show Manado Fiesta 2019, seperti parade fashion, atraksi drum band, tari kabasaran dan music bambu.

Selama afternoon show, masyarakat bisa menyaksikan atraksi sailing pass di laut oleh ratusan kapal hias, kapal lokal dan atraksi dari kapal perang KRI Dewaruci, di teluk Manado.

Untuk Night Show menurut Walikota, telah dikemas dengan berbagai atraksi penampilan di Laut,Udara dan Darat, yang dikolaborasikan dan menjadi sajian pembuka seluruh ivent Manado Fiesta 2019.

“ Night Show Open Ceremony Manado Fiesta 2019, akan diisi berbagai penampilan. Seperti pementasan tarian dari berbagai daerah, suku di Nusantara yang ada di kota manado, sebagai bagian dari kebersamaan dan keberagaman yang ada di Manado. Yang akan dipentaskan oleh ratusan siswa-siswi SMP se-kota Manado,” Kata Walikota.

Setelah itu di paparkan Walikota, ada atraksi penampilan mewakili masing-masing 7 Festival (7F) FisCo, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Faith. “Marijo Ka Manado, Torang sukseskan Manado Fiesta 2019, sehingga tahun depan Manado Fiesta masuk dalam kalender event pariwisata nasional,”tambah Walikota kembali.(tim/sulutonline)