FAIR MF 2019 Resmi Dibuka, Ini Daftar Peserta Yang Ikut Pameran

FAIR MF 2019 Resmi Dibuka, Ini Daftar Peserta Yang Ikut PameranFAIR MF 2019 Resmi Dibuka, Ini Daftar Peserta Yang Ikut Pameran

Manado-Memasuki hari kelima iven Manado Fiesta 2019, Rabu (31/07/2019), masih banyak agenda dan kegiatan yang akan digelar.

Salah satunya agenda FAIR atau pameran. “Agenda hari ini pembukaan FAIR yang dipusatkan di Mantos (Manado Town Square) jam 2 siang. Untuk kegiatan ini akan berlangsung hingga 3 Agustus akhir pekan ini,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu.

Diungkapkannya, sejumlah kepala daerah di Indonesia sudah terkonrmasi akan hadir, di antaranya Bupati Talaud, Wakil Bupati Bandung Barat, dan Wakil Walikota Bogor.

Adapun peserta yang akan mengikuti pameran ini, ada dari pemerintah kota Manado hingga luar daerah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), serta pihak swasta.

“Untuk peserta dari pemerintah daerah yang hadir dan ikut yakni dari Bitung, Tomohon, Boltim, Talaud, Kediri, Bogor, Bandung Barat, Maluku, Mojokerto dan Bali,” ujar Kadis Lenda.

Kemudian untuk BUMN yakni Bank Indonesia, Angkasa Pura, Pegadaian. Ada juga Wanita Selam Indonesia (WASI) di bawah pimpinan Ketua Umumnya Tri Karnavian, isteri Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

“Sementara pihak swasta antara lain Gojek, Grab, Wuling, Holand Vilage, Perumnas Manado, Ekspreso, La Tulipe, Genpi, PT Antam. Kemudian Dekranasda Kota Manado, serta UMKN Kota Manado,” ungkap Kadis.

Selain agenda FAIR, di tempat lain untuk hari ini masih akan berlangsung FOOD Cooking Competition di Taman Berkat, juga FUNTASTIC di beberapa lokasi. (tim/sulutonline)