Tatap Muka Walikota GSVL Bersama BKSAUA, FKUB, Dan Pimpinan Golongan Agama Se-Kota Manado

Tatap Muka Walikota GSVL Bersama BKSAUA, FKUB, Dan Pimpinan Golongan Agama Se-Kota ManadoTatap Muka Walikota GSVL Bersama BKSAUA, FKUB, Dan Pimpinan Golongan Agama Se-Kota Manado

Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, gelar tatap muka bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerja Umat Beragama (FKUB), dan pimpinan golongan agama SeKota Manado. Jumat (02/03/2019).

Bertempat di Ruang Serbaguna kantor Walikota. Dalam kesempatan tersebut, Walikota, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Manado, Wakil Walikota bersama jajaran, dari lubuk hati paling dalam, kepada pemimpin umat atas kerjasamanya selama ini yang terbangun baik dan terus hidup dalam keberagaman, kita hidup saling berdampingan dan rukun.

Kota kita tetap aman, agenda yang direncanakan Pemerintah Kota dapat berjalan dengan baik, dan bisa dikatakan sukses, buktinya ada beberapa penghargaan kita dapat raih, baik itu penghargaan datangnya dari dalam negeri dan luar negeri.

“Saya titipkan Kota Manado ini kepada para pemimpin umat beragama, mari bersama kita jaga Kota Manado sehingga tetap aman, rukun dan damai, Rumah Besar Kita semua,” tandas, Walikota pilihan rakyat ini. (tim/sulutonline)