Puncak HUT Sulut ke 55 Akan Digelar di Lapangan KONI

Sekdaprov Sulut Edwin SilangenSekdaprov Sulut Edwin Silangen

Manado- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pemprov Sulut menggelar berbagai lomba.

Diantaranya seperti Bola Voli, Futsal, Baris berbaris, untuk lebih menjalin rasa kekeluargaan antar sesama Aprat Sipil Negara (ASN).

Demikian Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen SE, MS saat ditemui wartawan di Kantor Gubernur, Rabu (11/09/2019).

Silangen juga menuturkan bahwa untuk pelaksanaan puncak acara HUT Provinsi pada tanggal 23 September nanti akan digelar Upacara di Lapangan KONI Sario Manado dan pesta rakyat dan hiburan bagi masyarakat Sulut.

“Setelah melakukan upacara di lapangan Sario akan dilanjutkan dengan Paripurna di Kantor DPRD Sulut setelah itu ada pesta rakyat seta pertunjukan menarik termasuk artis-artis dan akan diadakan syukuran dari Pemerintah Provinsi di malam hari,” tutur Silangen.

Sekprov Silangen juga menyampaikan dalam rangkaian ulang tahun HUT provinsi ini akan juga dilakukan promosi daerah dengan melaksanakan Sulut Expo yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 26-29 September tahun 2019 dengan melibatkan pilar pemerintah Provinsi Kabupaten Kota, pelaku usaha dan masyarakat.

“Mempromosikan sumber daya alam yang ada di daerah masing-masing kemudian merekatkan kekeluargaan di usia ke 55 Pemerintah Provinsi Sulawesi,” jelas Sekprov Silangen. (tim/sulutonline)