FKDM Kembali Lakukan Sosialisasi di Kecamatan Wanea

Ketua FKDM Kota Manado James Karinda saat menyampaikan sambutanKetua FKDM Kota Manado James Karinda saat menyampaikan sambutan

Manado-Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado yang dikomandani oleh Ketua James Karinda SH, kembali melakukan sosialisasi di Kecamatan Wanea Manado.

Sosialisasi yang dimulai tepat pukul 09.30 wita, Kamis (12/09/2019) dilakukan di kantor kecamatan Wanea dan dibuka oleh Camat Wanea Mario Karundeng.

Mario mengatakan sangat berterimakasih atas dipilihnya kembali kecamatan Wanea atas sosialisasi FKDM. “Terimakasih FKDM yang telah memilih kembali kecamatan Wanea sebagai tempat sosialisasi,”katanya.
DR Tommy Sumakul dalam sesi dialog
Tampil sebagai pembicara, Pdt Novly Pua, DR Tommy Sumakul, DR Goinpeace Tumbel dengan moderator Maxi Malonda.

Berbagai tanggapan dan usulan dalam sesi dialog. Diantaranya, terkait kebutuhan atas tanah pekuburan dan berita berita hoax. Kesemuanya ini dibahas secara tuntas dan lugas oleh para pembicara.
DR Goinpeace Tumbel saat sesi dialog
Diakhir acara Kepala Kesbangpol Kota Manado Hanny Solang, menyebutkan ada sekitar 5 ormas yang bekerja bersama membantu pemerintah. “Dan FKDM adalah mata dan telinga pemerintah,”katanya.

Sementara ketua FKDM Kota Manado James Karinda mengatakan, sosialisasi selanjutnya akan dilakukan di Kecamatan Wenang. “Jika tidak ada aral melintang, acara sosialisasi selanjutnya akan dilakukan di kecamatan Wenang,”katanya.
FKDM foto bersama usai sosialisasi di kecamatan Wanea
Acara diakhiri dengan foto bersama dan santap kasih bersama pengurus FKDM kecamatan Wanea. (tim/sulutonline)