Didampingi Pengurus Pusat dan Sulut, KJB Terus Berbagi pada Kaum Duafa

Aksi sosial dilakukan di depan pintu masuk pelabuhan Manado bersama buruh pelabuhan dan GojekAksi sosial dilakukan di depan pintu masuk pelabuhan Manado bersama buruh pelabuhan dan Gojek

Manado-Tanpa banyak bicara, Komunitas Jumat Bersih (KJB) terus melakukan aksi sosial di Kota Manado. Setelah pada Senin (14/10/2019) kembali menggelar bagi-bagi makanan dan minum pada siang bersama sejumlah Cleaning Service (CS) kantor BRI Manado.

Dipmpin Agung Sulistyo dan didampingi pengurus pusat Djodi Posumah serta pengurus Sulut Randy Meray, aksi terus dilakukan kendati dalam keadaan hujan.

Setelah mengitari beberapa ruas jalan, aksi bagi-bagi makanan dan minuman, terus dilakukan didepan kantor PWI, kemudian didepan kantor Cabang Pertamina serta stasiun 45, terus ke lokasi pelabuhan Kota Manado.
Komunitas Jumat Berbagi saat menyantuni seorang ibu di depan pasar swalayan Jumbo
Aksi bagi-bagi makan siang ini tentu saja menjadi pusat perhatian warga Kota. “Terima kasih pak,”lirih ibu-ibu saat menerima bingkisan makanan dan minuman.

Menurut Agung Sulistyo, aksi di kota Manado ini juga dilakukan di Palu, Gorontalo dan Ternate.
Komunitas Jumat Berbagi sedang melakukan aksi sosial
“Insyaallah pada malam nanti, sekitar 300-an anak yatim piatu dari sekitar 10 panti asuhan akan diberikan santunan makanan serta uang saku. Insyaallah aksi ini juga terus diikuti sejumlah komunitas di beberapa provinsi di Indonesia,”katanya. (tim/sulutonline)