FGD Perampungan Peremusan Baju Khas Manado

FGD Perampungan Peremusan Baju Khas ManadoFGD Perampungan Peremusan Baju Khas Manado

Manado-Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Perampungan Perumusan Baju Khas Manado. bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Senin (14/10/2019).

Baju Khas Manado, merupakan wujud keseriusan Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Walikota, Mor. Bastiaan, SE, dalam pengembangkan dan melestarikan seni dan budaya di Kota Manado.

"Bila kelak hadir, Baju Khas Manado, akan menjadi wujud fisik dari idealnya jatidiri, nilai-nilai luhur, landasan pemikiran, dan keseharian hidup masyarakat Kota Manado, sebagai Rumah Besar dari Keberagaman, suku, agama dan budaya, yang hidup rukun dan damai", ujar Sekretaris Daerah Kota Manado, yang hadir dan membuka FGD Baju Khas Manado, mewakili Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Coreta Kapojos, Desainer Nasional berdarah Manado, Hengky Kawilarang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs. Daglan M. Walangitan, M.Pd, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, Kabag Pem- Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si. beserta Narasumber dari kalangan Akademisi dan Pemerhati Seni dan Budaya di Kota Manado. (tim/sulutonline)