Wagub Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang-Jatim

Wagub Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang-JatimWagub Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang-Jatim

Manado-Manfaat ziarah kubur yang paling penting adalah mengingatkan kita pada kematian. Manfaat lain dapat berupa kelembutan hati yang kita dapatkan saat berziarah.

Untuk itulah Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw didampingi istri tercinta, dr Kartika Devi Tanos MARS melakukan ziarah di makam kelaurga yang ada di Malang Jawa Timur (Jatim).

Prosesi tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga yang telah lebih dahulu dipanggil Sang Pencipta.
Istri Wagub Kandouw yakni dr Kartika Devi Tanos MARS saat berada di makam keluarga
Dikatakan Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut, Christian Iroth, Wagub Kandouw bersama istri ziarah ke makam keluarga di Malang, yakni di aula Rumah Reatreat Griya Ciptaning Pacet, Jatim.
 Wagub Kandouw bersama istri dr Kartika Devi Tanos MARS
“Di tengah padatnya jadwal kegiatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia (K2SI), Pak Wagub bersama Istri masih menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam keluarga yang ada di Malang,” kata Iroth kepada wartawan Rabu (16/10/2019). (tim/sulutonline)