Selamat dan Sukses Kota Manado Terbaik Dalam Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Bersama Semarang, Bandung dan Kulon Progo

Walikota GSVL saat menerima penghargaan Bhumandala AwardWalikota GSVL saat menerima penghargaan Bhumandala Award

Manado-Prestasi lagi diukir oleh Pemerintah Kota Manado, buah dari kerja cerdas dan tulus penuh tanggungjawab jajaran Pemerintah Kota Manado.

Sehingga kembali diganjar penghargaan Bhumandala Award, bersama Semarang, Bandung dan Kulon Progo, dari Badan Informasi Geospasial (BIG).

Berperan sebagai integrator dan Institusi penggerak utama dalam penyelenggaraan informasi Geospasial guna implementasi penyelenggaraan Informasi Geospasial yang berdasarkan asas keterbukaan dan kemanfaatan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2014.
Selamat dan Sukses Kota Manado Terbaik Dalam Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Bersama Semarang, Bandung dan Kulon Progo
Dimana penganugerahan Bhumandala Award kepada Pemerintab Kota Manado, karena telah berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan.
Walikota GSVL menerima penghargaan bersama daerah lainnya
Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali menerima penghargaan tersebut, yang diserahkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, SE.M.U.P, Ph.D, didampingi Kepala BIG, Hasanuddin Zainal Abidin. bertempat dii Kantor BIG, Cibinong Kabupaten Bogor. Kamis (17/10/2019).
Walikota GSVL bersama tim Pemkot Manado
"Puji Tuhan, dihari ini Informasi Geospasial dirayakan di Cibinong, ada 4 Kabupaten/Kota di Indonesia yakni Manado, Semarang, Bandung dan Kulon Progo mendapatkan Penghargaan Bhumandala Award dari Badan Informasi Geospasial. Kota Manado sudah masuk dalam bagian progran strategis Nasional dibidang Informasi Geospasial, Terimakasih Kawan-Kawan Perangkat Daerah yang sudah kerja dan kerja untuk Rakyat Manado, " Ujar Walikota.
Penganugerahan Bhumandala Award kepada Pemerintab Kota Manado, karena telah berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan
Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny Takumandang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Steffly Modaso, M.Si. (tim/sulutonline)