Walikota Bersama Ketua TP PKK, Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Kesatuan Gerak PKK Ke 47 Tahun Kota Manado

Walikota Bersama Ketua TP PKK, Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Kesatuan Gerak PKK Ke 47 Tahun Kota ManadoWalikota Bersama Ketua TP PKK, Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Kesatuan Gerak PKK Ke 47 Tahun Kota Manado

Manado-Puncak Kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan Gerak PKK ke 47 Tahun Kota Manado, yang dipusatkan di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, Sabtu (19/10/2019).

Dihadiri Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si,DEA, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS.DEA, Bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Wakil Ketua, TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan - Markus, SE.
Walikota GSVL saat menyampaikan sambutan
Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial Kota Manado, Jajaran Pemerintah Kecamatan Tuminting dan Kelurahan Sumompo, juga Ketua TPP PKK Kota Manado bersama jajarannya, atas terselenggaranya acara ini.

"Terimakasih kepada TP PKK Kota Manado, atas semua pretasi dan program kerjanya yang dikawal dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado, yang baik kita tingkatkan yang belum terlaksana kita evaluasi untuk diperbaiki dan laksanakan kedepannya, ujar Walikota.

Ditambahkan, Walikota dalam kesempatan tersebut, menitipkan kepada masyarakat Kota Manado, agar hubungan suami istri dalam rumahtangga terus dijaga dengan baik, jaga anak-anak kita sebagai harapan keluarga, harapan daerah ini untuk pembangunan kedepan Kota Manado, dan keluarga harus mencintai kehidupan hidup rukun dan damai ditengah masyarakat.
 Wawali Mor saat menyerahkan hadiah pemenang
" Titipan saya juga kepada Ibu-Ibu Kota Manado, mari bantu Pemerintah Kota Manado untuk sosialisasikan program skala prioritas tahun 2016 - 2021, diantaranya Pembangunan Pasar Buha untuk masyarakat yang ada di wilayah Utara Manado," kata walikota kembali.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Manado, menyampaikan kebanggaannya kepada PKK Kota yang terus bekerja dengan baik, sehingga hasil kerja dari PKK Kota Manado dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, semangat kerja dan pemberian diri perlu kita jaga dan pelihara dalam lingkungan PKK Kota Manado, kecamatan, Kelurahan, lingkungan dan dasawisma.
Ketua TP PKK Manado saat menyerahkan piala
"Prestasi kita raih di tahun 2019 ini, Yakni PKK Kota Manado, juara satu tingkat provinsi dalam pelayanan kesehatan khususnya tentang Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test, dan Nasional meraih juara tiga dengan penghargaan Pakarti Utama III, dengan aplikasi Panada Tanta IVA," kata Ketua TP PKK Kota Manado.

Diketahui, tempat pelaksanaan dilaksanakan di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, karena keluar sebagai juara satu dalam lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2019 ini.
Wakil Ketua TP PKK Manado saat menyerahkan piala
Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Camat Tuminting, Danny Kumayas, Ketua Panitia Pelaksana, Mona Kloer, Sekretaris Panitia, Vanda Pinontoan, Lurah Sumompo, Hence Patimbano, Para Camat, Lurah Se-Kota Manado, dan Para Kepala lingkungan Se Kecamatan Tuminting. (tim/sulutonline)