GSVL-Mor Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI

Pmerintah dan masyarakat Kota Manado mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf AminPmerintah dan masyarakat Kota Manado mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

Manado-Prosesi pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di gedung MPR RI berlangsung aman dan lancar.

Tercatat puluhan Negara sahabat ikut hadir dalam pelantikan yang dipimpin ketua MPR Bambang Soesatyo.

Setidaknya ada 30 ribu pasukan TNI/Polri dikerahkan untuk mengamankan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.
Jokowi saat mengunjungi Kota Manado didampingi Walikota GSVL
Berbagai ucapan dilayangkan untuk pelantikan presiden dan wakil presiden. Mulai dari rakyat jelata hingga petinggi Negara.

Dari Kota Manado, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut mengucapkan selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden RI.
Jokowi dan bersama ibu Iriana Widodo saat disambut Walikota GSVL bersama istri Prof Paula Lumentut Runtuwene
"Saya Atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Manado, Mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden, Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin (Periode 2019 -2024)," ucap Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Manado, Minggu (20/10/2019). (tim/sulutonline)