Pencemaran Nama Baik SHS Diseriusi Polda

Manado-Polda Sulut terus menseriusi laporan pencemaran nama baik Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang diajukan Pemprov Sulut beberapa pekan lalu. Buktinya, sampai saat ini sudah masuk tahap penyidikan. Demikian dikatakan Kapolda Sulut, Brigjen Pol Hertian Yunus melalui Kabid Humas, AKBP Benny Bella.

“Yang pasti laporan Pemprov Sulut terus kami kembangkan. Dan saat ini sudah masuk tahap penyidikan. Saat ini kami terus mengumpulkan bukti-bukti dana keterangan para saksi,”terang Bella pada sejumlah wartawan, Kamis (04/03).

Saat ditanya soal kemungkinan segera ditetapkannya tersangka, Bella mengatakan, dalam waktu dekat ini akan diumumkan. Diektahui, Pemprov Sulut telah melaporkan Jimmy Tindi Cs soal kopian majalah Tiro yang dibagi-bagikan saat berlangsung demo di kantor Kajati. Dimana majalah tersebut memuat tulisan dengan judu; “catatan hitam SHS’. (Baca berira sebelumnya, Penyebar Fitnah Gubernur Resmi Dilapor ke Polda dan Pemprov Klarifikasi Tudingan GERAK, red)

“Kami menilai ini keterlaluan memang. Masa gubernur dituding berada dibelakang semua kasus di Sulut,”ujar Bella. (BR/sulutonline)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options