"Natal Pesta Iman Umat Kristiani"

Natal Yesus KristusNatal Yesus Kristus

Manado-Menjelang pelaksanaan Perayaan Natal Yesus Kristus tanggal 25 Desember 2012, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menghimbau masyarakat Kristiani di Sulawesi Utara untuk merayakannya sebagai Pesta Iman dan bentuk ungkapan rasa syukur atas karya agung Putera Natal Yesus Kristus yang telah lahir ke dunia untuk keselamatan umat manusia.

Kelahiran Yesus Kristus yang bernuansa kesederhanaan hendaklah mewarnai acara-acara dan kegiatan perayaan natal yang akan dilakukan oleh Umat Kristiani di Sulawesi Utara.

Perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2012 ini sangat tepat untuk dijadikan momentum untuk mengumandangkan semangat persaudaraan, semangat kebersamaan dan solidaritas sosial untuk membangun kehidupan bersama seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mencapai visi masyarakat Sulut yang Semakin Berbudaya, Berdaya Saing dan Sejahtera dalam rangka menjadikan Sulawesi Utara Pintu Gerbang Baru Indonesia ke Asia Pacifik.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga suasana aman dan damai selama merayakan Natal.

Hindari hal-hal yang dapat memicu gangguan keamanan seperti mengkonsumsi minuman keras atau memasang bahan-bahan berbahaya yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran.

Semoga Perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2012 ini dapat memberi motivasi baru bagi seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara untuk berkarya lebih mulia lagi untuk kejayaan dan kesejehteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options