SHS: Perempuan Jadi Penggerak dalam Segala Hal

Gub SHS saat memberikan dalam peringatan Hari Ibu 2012Gub SHS saat memberikan dalam peringatan Hari Ibu 2012

Manado-Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengatakan, sejarah telah membuktikan perempuan memiliki andil dalam pergerakan kemerdekaan Indonesia.

“Perempuan menjadi penggerak dalam segala hal. Karena memiliki kecerdasan dan kemapanan berpikir. Dan perempuan Indonesia masa kini memiliki hak dan kewajiban yang sama,”katanya saat memberikan sambutan peringatan Hari Ibu Ke 84 tahun 2012 di kompleks Bumi Beringin Manado, Sabtu (22/12).

Dikatakannya, peringatan Hari Ibu adalah momentum untuk meningkatkan peranan perempuan dalam pembangunan bangsa dan Negara.

”Perempuan Sulut sendiri terus meningkatkan perannya dalam mengisi pembangunan. Ini terbukti dengan masuknya jajaran perempuan dalam pememrintahan dan legislative. Menariknya, dalam penilaian kinerja ternyata perempuan lebih baik,”ungkap gubernur dihadapan ratusan undangan.
 Jajaran Pemprov Sulut peringati Hari Ibu 2012
Acara peringatan Hari Ibu ke 84 tahun 2012 Pemprov Sulut ini juga diwarnai dengan pemberian kado uang tunai pada kelompok PKK berprestasi serta pemberian sumbangan di sejumlah panti asuhan.

Turut hadir, Forkopimda Sulut, Bupati Bolmut Drs Hamdan Datunsolang, Ibu Walikota Manado, Ibi Wawali Bitung, serta seluruh jajaran SKPD Pemprov Sulut. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options