Wagub: Terima Kasih Pak Gubernur

Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd dalam perayaan HUT ke-54, di kediaman rudis Wagub di Bumi Beringin Minggu (23/12), tak lupa menyampaikan ungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang.

“Saya berterima kasih karena Pak Gubernur, yang telah memberi tugas membantu beliau dalam bidang pengawasan, selama Dua tahun kami melakukan itu dengan penuh rasa tanggung jawab,”kata Wagub.

Disadarinya, dalam menjalankan amanat tersebut diakuinya ada hambatan-hambatan yang ditemui, namun semua itu dapat ditangani dengan baik, karena mendapat dukungan dari pimpinan maupun bawahan.

“Sehingga tugas-tugas pengawasan itu bisa berjalan lancar, hampir setiap bulan kami lakukan Jumpa Bete, bahkan kalau ada hal-hal yang dianggap penting kami segera turun lapangan. Diakhir tahun ini juga kami terus mengawasi, terutama masalah administrasi, karena dibulan Desember ini juga kami sudah siap menerima diperikasa oleh BPK untuk mengaudit administrasi keuangan pemprov. Karena tahun 2012 ini kami sudah bertekad untuk meraih kembali WTP yang pernah kita raih Dua tahun berturut-turut itu, “ ujarnya.

Disisi lain Wagub juga bersyukur kepada Tuhan, karena boleh ditambahkan usia setahun sehingga bisa memasuki usia ke-54. “Secara keluarga dan pribadi kami merasa terus didukung oleh pak Gubernur dan seluruh staf yang ada. Apa yang kita jalani ini pahit maupun manis, semua itu kami aminkan karena Tuhan tetap menolong sehingga dalam melaksanakan tugas selama Dua tahun membantu pak gubernur terutama dalam menjalankan visi misi membangun provinsi yang kita cintai ini bisa berjalan lancer,”katanya.

Selain itu Wagub juga tak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih kepada keluarganya. “Isteri Mieke Kansil Tatengkeng anak-anak, Inggrid, dan Mario, menantu Charles dan Irene serta cucu Devon Dukungan keluarga kepada saya sangat besar artinya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari,” kuncinya.

Hadir dalam acara syukuran ini, Gubernur SH Sarundajang, Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, bersama anak-anak, Ivan dan Febian, Unsur Forkompimda, Seprov Ir. Siswa R Mokodongan bersama Ibu Esther Mokodongan Turang, Anggota Deprov, para pejabat eselon Dua, III danIV dilingkungan Pemprov, Tokoh-tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta sahabat Wagub Djouhari Kansil.( Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.