Sarundajang dan Kansil Gelar Open House

Sejumlah tokoh Muslim bersilahturahmi Natal dengan Gubernur sekeluargaSejumlah tokoh Muslim bersilahturahmi Natal dengan Gubernur sekeluarga

Manado-Dalam rangka perayaan Natal, Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang dan Wakil Gubernur Dr Djouhari Kansil MPd menggelar acara open house Hari Natal, Selasa (25/12)di kedimanan Rudis masing-masing di Bumi Beringin Manado.

Open House yang di buka mulai sekitar pukul 11:00 Wita dan di tutup sekitar pukul 16:00 Wita dan dibuka kembali pukul 19:00 Wita dan berakhir pukul 22:00 wita.

Tidak hanya unsur forkompimda Provinsi yang melakukan kunjungan silahturahmi kepada kedua pemimpin daerah Sulut itu, akan tetapi para Bupati/Walikota di wilayah daratan Provinsi Sulut, minus Bupati Minahasa turut memeriahkan open house di Bumi Beringin ini.

Para pejabat militer dan sipil, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan LSM serta masyarakat biasa, juga turut ambil bagian dalam open house yang digelar oleh pemerintah provinsi Sulut ini.
Baik Gubernur maupun Wagub keduanya mengakui, bahwa kegiatan open house yang digelar ini sudah merupakan kegiatan rutin, dimana setiap tahun dalam menghadapi Hari Raya Natal, selalu diadakan.
Wagub bersama istri foto bersama Bupati Minsel dan suami
“Tujuan dari pelaksanaan acara open house tersebut tidak lain hanyalah untuk membangun hubungan silahturahmi antara pemimpin dengan yang dipimpinnya sehingga terus tejalin dengan baik. Nah, di momentum perayaan Natal ini sangat tepat jika kita jadikan sebagai ajang untuk saling memaafkan satu dengan yang lain, mungkin selama ini pernah terjadi kesalahan, saatnya kita saling memaafkan,” tambah Sarundajang dan Kansil. (Tim/sulutonline).

Hi to every one, as I am in

Hi to every one, as I am in fact keen of reading this web site's post to be updated regularly.
It contains pleasant material.

Check out my website ... garcinia cambogia natural ([url=http://www.sonicsoultattoo.de/front_single/gb/ardguest.php/RS=ADAal9v3YgpU7MMdXXwAqVVHG2kp7k-]Winona[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.