2013 Pemprov Raih Prestasi Yang Realistis

Karo Tapem Dr Noudy Tendean menyalami Gubernur usai Apel perdana 2013Karo Tapem Dr Noudy Tendean menyalami Gubernur usai Apel perdana 2013

Manado-Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang, menyampaikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulut pada tahun 2013 ini untuk dapat meraih prestasi kerja secara realistis.

Hal tersebut disampaikan Gubernur saat memimpin apel awal tahun bersama seluruh jajaran Pemprov Sulut dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), lingkup Pemprov Sulut yang digelar Kamis (03/01), bertempat di lapangan Kantor Gubernur Sulut.

”Untuk tahun ini, saya mengharapkan agar jajaran Pemprov Sulut bisa meraih prestasi bagi daerah secara realistis dan benar dapat menyentuh kebutuhan dan sejalan visi pembangunan daerah,” ujar Sarundajang.

Dalam enam bulan kedepan, Gubernur mengharapkan kinerja seluruh jajaran Pemprov Sulut agar mampu memperlihatkan optimalisasi Sulut dalam Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3 EI), sebagai wujud nyata aktualisasi dari komitmen dunia dalam upaya pencapaian Milenium Development Goals.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari tanggung jawab bersama, ini bisa dilihat dari respon positif setiap PNS yang mengikuti apel perdana. ”Dengan kehadiran anda (PNS), merupakan tanda kesiapan untuk melaksanakan tanggungjawab yang telah dipercayakan dalam rangka mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan umum kemasyarakatan di daerah ini,” kata Sarundajang.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih atas kinerja Jajaran Pemprov Sulut selama tahun 2012 lalu, meskipun disadari tak pernah surut diperhadapan dengan berbagai hambatan dan tantangan. Namun, Sulut bisa memantapkan eksistensi dan dihargai dunia Internasional dengan berbagai prestasi yang diraih.

Apel perdana tersebut turut dihadiri Wakil Gubenur Sulut DR Djouhari Kansil, Sekretaris Daerah Sulut Ir Siswa R Mokodongan, beserta seluruh Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut. Selesai melaksanakan apel, seluruh pegawai berkesempatan melakukan jabat tangan bersama Gubernur.(Tim/Sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options