Pemkot Bertekad Raih Adipura Kencana 2013

Walikota GSV Lumentut saat pimpin rapatWalikota GSV Lumentut saat pimpin rapat

Manado-Banyak harapan digantungkan pada tahun 2013 ini. Bahkan Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, dan Sekretaris Kota (Sekot) Ir MHF Sendoh, bertekad meraih Adipura Kencana.

Demikian antara lain harapan yang ingin dicapai Pemkot Manado. “Penilaian Adipura tidak hanya dari aspek kebersihan dan penghijauan, tapi juga keindahan dan taman. Perlu ditambah pohon penghijauan sepanjang jalan Bandara dan ditempatkan pot bunga dari Bandara sampai pusat kota Manado,” terang Walikota Manado saat memimpin rapat bersama Wawali dan Sekot, Kamis (03/01/2013).

Dalam rapat yang dihadiri seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), juga selain ingin merebut Adipura Kencana, Pemkot Manado juga bertekad, meningkatkan penghargaan Langit Biru dari peringkat III ke peringkat I melalui program bebas kendaraan bermotor pada setiap hari Jumat, memperbaiki peringkat opini BPK menjadi WDP, meningkatkan peringkat PIAK, dan menyukseskan pelaksanaan Indonesia Maritim Daving Expo (Imadex).

“Tahun 2013 harus lebih baik dari tahun 2012. Selesaikan tunggakan tahun 2012 yang belum selesai seperti data-data aset, dan tingkatkan layanan publik,” kata GSVL sapaan akrab Walikota Manado memberikan support kepada kepala SKPD.

Hal lain yang diingatkan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bahwa pelaksanaan PIAK tidak hanya dibatasi pada tiga SKPD, tapi kedepan seluruh SKPD.

“Pelayanan publik di tingkat kelurahan dalam rangka PIAK perlu ditingkatkan, karena masih ada keluhan-keluhan dari masyarakat,”kata Walikota Lumentut.(Tim/sulutonline).

Good response in return of

Good response in return of this matter with
firm arguments and explaining the whole thing concerning that.

Here is my web blog [url=http://balochcommunity.com/index.php?do=/profile-3953/info/]garcinia cambogia on amazon[/url]

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.