SBY Terima Sarundajang dan Panitia HPN 2013

Presiden SBY saat Didampingi gub SHS ketika berkunjung ke Manado waktu laluPresiden SBY saat Didampingi gub SHS ketika berkunjung ke Manado waktu lalu

Jakarta- Rencana Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2013 bersama Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini di Jakarta akhirnya kesampaian. Setelah rombongan yang dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Margiono dan Ketua Panitia Pusat HPN 2013 Muhammad Ihsan diterima langsung Presiden SBY, Selasa (29/01) pukul 13.00 WIB, di Kantor Presiden RI.

Diketahui Hari Pers Nasional merupakan acara tahunan, dan kali ini Kota Manado Provinsi Sulut dipilih menjadi tempat penyelenggaraan hajatan nasional dari para wartawan Indonesia. Dan di pastikan HPN 2013 di Manado akan berlangsung pada 11 Februari mendatang, ujar Ketua Panitia Daerah yang seharinya adalah Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan yang didampingi Karo Pemerintahan dan Humas DR. Noudy RP Tendean, SIP MSi yang juga selaku Sekretaris Panitia Daerah, usai menghadiri pertemuan dengan SBY.

Presiden SBY sendiri saat bertemu Gubernur Sinyo Sarundajang dan Margiono Cs, sangat mendukung Provinsi Sulut menjadi tuan rumah HPN 2013 ini.

" Saya sangat mengapresiasi acara yang selalu sukses diselenggarakan setiap tahun ini, untuk bisa dilaksanakan di Manado. Manado sudah sangat berpengalaman menjadi tuan rumah dari berbagai iven nasional maupun internasional. Jadi sangat tepat jika HPN 2013 ini dapat dilaksanakan di Manado", kata SBY.

Mokodongan mengatakan, semula acara peringatan HPN 2013 ini dijadwalkan 9 Februari 2013. Namun mengingat Presiden akan melakukan kunjungan ke Liberia-Nigeria-Saudi Arabia-Mesir pada 30 Januari hingga 8 Februari, maka panitia menyiapkan tanggal 11 Februari 2013 sebagai acara HPN 2013.

"Kami laporkan untuk tahun ini di Manado, tanggalnya kami menyiapkan 9 dan 11, kami meyusuaikan dengan jadwal SBY," kata Ketua Panitia Peringatan HPN 2013 Muhammad Ihsan.

Tendean menambahkan, pertemuan itu dihadiri pula Mensesneg Sudi Silalahi, Menkominfo Tifatul Sembiring, Seskab Dipo Alam, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Jubir Julian Aldrin Pasha, Ketua Dewan Pers Bagir Manan, Ketua Umum PWI Pusat Margiono, dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang. (Tim/sulutonline).

I was able to find good

I was able to find good information from your blog posts.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options