Sarundajang Buka Suara Atas Insiden Pembakaran Fotonya

Dialog bersama insan pers di gedung PWI SulutDialog bersama insan pers di gedung PWI Sulut

Manado-Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), akhirnya buka suara atas pembakaran fotonya saat aksi demo Selasa (29/01) di Kotamobagu.

“Saya tidak marah, hanya menyayangkan insiden ini terjadi justru di masyarakat yang adatnya sangat kental dan kuat,”sesalnya saat dialog terbuka bersama insan pers usai peresmian renovasi gedung kantor PWI, Sabtu (02/02).

Padahal ungkap SHS, yang juga pernah bersekolah dan besar di Kotamobagu itu menambahkan, bahwa dirinya adalah pelopor pembentukan Provinsi Bolaang Mongondouw Raya (BMR).”Saya ini justru pelopor pembentukan provinsi BMR,”katanya dengan nada rendah.

Diketahui, gubernur SHS sejak tahun 2006 lalu telah menggaungkan pembentukan BMR. Kendati saat ini masih Moratorium oleh pemerintah pusat, namun SHS terus berjuang di Jakarta.

“Soal kelanjutan insiden pembakaran, saya tidak mau mencampurinya, biarlah itu menjadi urusan aparat,”katanya dalam dialog yang juga dihadiri Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Jhony L Tobing dan Sekdaprov Ir SR Mokodongan serta Ketua PWI Margiono dan Ketua Pembina PWI Pusat Tarman Azzam dan Ketua Dewan Sulut Dra Meiva Lintang-Salindeho.

Dikatakan SHS, inti dari pemekaran wilayah adalah untuk mendekatkan pelayanan pemerintah pada masyarakat.”Nah, untuk pemekaran BMR memang masih ada beberapa berkas yang belum dilengkapi panitia. Yang pasti, saya tetap berjuang terus sampai BMR terwujud. Itu diwujudnyatakan dengan dimasukannya anggaran ke APBD Provinsi.

“Jadi pejabat memang harus siap dikritik bahkan dihujat. Tapi soal aspek keamanan harus dijaga. Mana tahu gerakan ini telah ditunggangi oleh kepentingan tertentu,”katanya. (Tim/sulutonline).

As the admin of this site is

As the admin of this site is working, no uncertainty very shortly it will be renowned, due to
its feature contents.

Here is my site; diet max review, [url=https://www.die-holzboerse.de/search/apachesolr_search/http%3A/%252Fwww.aeroguidonia.com/modules.php%3Fname%3DYour_Account%2526op%3Duserinfo%2526username%3DMarcosAkd2]Sterling[/url],

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.