Gubernur Sayangkan 5 Kepala Daerah Tidak Hadiri Rakorev

Rakorev Tahunan Minus 4 Kepala DaerahRakorev Tahunan Minus 4 Kepala Daerah

Manado-Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) tahunan sangat penting untuk dihadiri para kepala daerah agar tahu persis apa yang harus dikerjakan ke depan.

Sayangnya, Rakorev tahun anggaran 2012 yang berlangsung di auditorium Mapalus kantor gubernur, Kamis (14/02), tercatat ada 4 kepala daerah yang hanya mengutus perwakilannya, dari 15 kabupaten dan kota yang ada di Sulut.

Ke 4 daerah itu masing-masing, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kabupaten Minahasa Induk dan Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) “Saya tau persis kesibukan para kepala daerah, tapi sebaiknya kesibukan itu harus dipilah-pilah,”kata gubernur Dr Sinyo Harry Sarundang saat mengecek kehadiran para kepala daerah se Sulut dalam Rakorev yang juga dihadiri unsur Forkopimda dan pejabat instansi Vertikal di Sulut.

Dikatakan gubernur, apapun kesibukannya sebaiknya hadir karena ini penting terkait koordinasi dan evaluasi kepemimpinan kita berhasil atau tidak. “Termasuk saya,”katanya. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options