Mokodongan : Maret Bulan Evaluasi Kerja

Sekdaprov Ir SR Mokodongan pada pelaksanaan apel Korpri bulan Maret 2013Sekdaprov Ir SR Mokodongan pada pelaksanaan apel Korpri bulan Maret 2013

Manado-“Bulan Maret merupakan bulan akhir triwulan pertama dalam kalender pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Di bulan Maret juga merupakan bulan untuk mengevaluasi kerja bersama yang kita lakukan sesuai program kerja yang telah ditetapkan,”

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekertaris Provinsi Sulawesi utara Ir SR Mokodongan, pada pelaksanaan apel Korpri bulan Maret 2013 dilingkungan Pemprov Sulawesi Utara yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur, Senin (18/03).

Selain itu Mokodongan juga menyampaikan bahwa sesuai dengan pelaksanaan rapat evaluasi kinerja diawal bulan Maret kemarin telah ditegaskan tentang optimalisasi aspek kinerja pemerintahan serta hubungan yang dinamis dalam setiap mata rantai pemerintahan, termasuk dalam target pencapaian Milenium Development Goals (MDG’S).

Demikian pula, aspek pembangunan antara lain target untuk tetap mempertahankan swasembada beras tahun 2013 sebagai rangkaian menuju swasembada pangan berkelanjutan disamping berbagai aspek penting lainnya.

Sementara itu Mokodongan juga menyampaikan bahwa target-target diatas dapat tercapai apabila ada peran aktif dan dukungan dari semua aspek termasuk keluarga besar Korpri atau seluruh PNS.

“Kesemuanya ini, tentunya mutlak dicapai melalui peran aktif dan dukungan nyata dari kita semua. Karena itulah kepada seluruh keluarga besar Korpri Provinsi Sulawesi Utara diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan kehidupan bermasyarakat. Artinya kita tidak hanya sekedar atau sebatas hanya menyerukan ataupun mengajak seluruh masyarakat, melainkan juga harus menjadi pelaku aktif dengan mengambil bagian dalam pelaksanaan berbagai kebijakan dan program pemerintah,” tegas Mokodongan.

Hal penting pula yang perlu diingat menurut Mokodongan ialah sebagai anggota korpri, sebagai PNS, sebagai abdi negara dan abdi rakyat adalah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab harus senantiasa mengedepankan kerjasama, sinergitas dan kolaborasi kerja agar pencapaian tujuan dapat terwujud dengan maksimal, disamping menghindari efek negatif yang dapat merusak citra pemerintah provinsi.
.
Mokodongan pun berharap semua PNS dapat memiliki etos kerja yang tinggi yang mencakup kedisiplinan, efektivitas dan efisiensi kerja serta responsibility yang kesemuanya merupakan tuntutan bagi suatu organisasi profesional. (Tim/sulutonline)

You can certainly see your

You can certainly see your expertise in the article you write.
The sector hopes for more passionate writers like you who are not afraid to mention how they believe.
At all times follow your heart.

Also visit my blog post garcinia cambogia benefit ([url=http://globalhealthservices.info/piedmont-community-health-plan-board-of-directors/]Christoper[/url])

aSsIPl lwmowjqvzhdo,

aSsIPl lwmowjqvzhdo, [url=http://xpjkjakuhyvp.com/]xpjkjakuhyvp[/url], [link=http://xloxkzzybqsg.com/]xloxkzzybqsg[/link], http://iynnwrdwkmxr.com/

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.