Jumpa BETE Pemprov Diselingi Fun Bike

Wagub bersama pejabat Pemprov saat Fun BikeWagub bersama pejabat Pemprov saat Fun Bike

Manado-Kegiatan mingguan setiap hari Jumat, yakni; Jumpa BETE (Jumat bersih bebas temuan) Pemprov Sulut, akan diikuti dengan olah raga bersepeda santai (Fun Bike).

Wakil Gubernur (Wagub) Dr Djouhari Kansil mengatakan, kegiatan bersepada santai tersebut akan dilakukan pada setiap hari Jumat bersamaan dengan Jumpa BETE. “Olah raga sangat penting demi untuk kesehatan kita. Dengan berolah raga maka badan kita akan terasa sehat,” ujar Kansil saat Fun Bike bersama sejumlah pejabat Pemprov, Jumat (22/03).

Dengan mengambil start dari kediaman Rudis Wagub Bumi Beringin pukul 6.00 wita menuju perkantoran pemprov di desa Kalasey yang jarak sekitar 15 km dengan jarak tempuh satu jam lebih.

Setibanya rombongan Wagub di Kalasey langsung mengadakan senam bersama yang sudah disiapkan Empat SKPD pemprov yaitu Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Perkebunan dan Dinas Kelautan dan Perikanan serta Bakorlu.

Usai senam bersama Wagub dan rombongan beristirahat di Dinas Perikanan dan Peternakan sembari sarapan pagi Tinutuan, Milu Rubus, Mie Cakalang dan buah Duku dan Lansat yang sudah disiapkan pegawai di Kantor yang dipimpin Ir Johanes Panelewen. Selanjutnya menuju Dinas perkebunan dan berakhir di DKP untuk melakukan kegiatan jumpa BETE. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options