Tidak ada Yang Bisa Didapat Dengan Mudah, Bangkit dari Kemalasan dan Giat Belajar

Walikota saat bersama siswa SMK Negeri I ManadoWalikota saat bersama siswa SMK Negeri I Manado

Manado - Senin, 8 April 2013, Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, menghadiri acara perayaan paskah di SMK Negeri I Manado, yang dirangkaikan dengan peresmian penggunaan gedung baru dan pengutusan siswa kelas XII untuk mengikuti Ujian Nasional (UN), serta penyerahan aset, bantuan seragam sekolah, dan sosialisasi internet sehat di SMK Negeri I Manado.

"Bangkit dari kemalasan. Belajar lebih giat, karena kalian adalah generasi yang akan memiliki bangsa ini," pesan Walikota kepada siswa kelas XII SMK negeri I Manado.

"Saya ingin melihat siapa yang mempunyai nilai tertinggi di Ujian Nasional (UN), akan diberi hadiah jalan-jalan ke Singapura bersama guru," kata Walikota.

Juga disampaikannya kepada siswa bahwa, "tidak ada yg bisa didapatkan dengan mudah, semuanya perlu usaha dan kerja keras untuk mendapakan hasil yang baik. Jauhi seks bebas, narkoba dan minuman keras," pesan walikota.

Turut hadir wakil ketua DPRD kota Manado, James Karinda, SH MH, Ketua BKSAUA Kota Manado, Pdt Roy Lengkong, STh, Sekda Kota Manado, Ir MHF Sendoh, Kadis Diknas Kota Manado, Dante Tombeg, SPd. MPd dan Camat Sario, Xaverius Runtuwene, S.IP.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.