Walikota Lumentut Jadi Pencatat Nikah

Walikota Manado menjadi pencatat nikah ketua panwas kota Manado Heardlyden Christovel Constantien Runtuwene dengan pasangan pengantinnya Selvana FemlienWalikota Manado menjadi pencatat nikah ketua panwas kota Manado Heardlyden Christovel Constantien Runtuwene dengan pasangan pengantinnya Selvana Femlien

Manado-Jumat, 19 April 2013, Walikota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, usai memantau pelaksanaan UN SMA/SMK, menjadi pencatat nikah ketua panwas kota Manado, Heardlyden Christovel Constantien Runtuwene dengan pasangan pengantinnya Selvana Femlien Kanter, di Gereja Naviri, jalan Sea Malalayang.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa kewajiban suami adalah melindungi istri dan memberikan segala keperluan hidup sesuai kemampuan, sedangkan kewajiban istri adalah mengatur rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

"Hak suami dan istri sama, baik dalam kehidupan rumah tangga maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Bangunlah rumah tangga dalam prinsip kerukunan, saling menjaga, melindungi dan saling berkomunikasi satu sama lain," ujar Walikota kepada kedua pengantin.

Lebih lanjut disampaikannya oleh Walikota agar kedua pengantin hidup rukun, dan menghadirkan Tuhan dalam menghadapi setiap permasalahan dalam perkawinan, sehingga dapat menjadi suami istri yang bahagia dan saling mengasihi.

"Di mana ada kehidupan yang rukun di sana berkat Tuhan akan mengalir," pesan Walikota.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options