Mecky Onibala Resmi Ketua Pordasi Sulut

Drs Mecky Onibala saat menyampaikan sambutannya setelah terpilih aklamasi sebagai Ketua Pordasi SulutDrs Mecky Onibala saat menyampaikan sambutannya setelah terpilih aklamasi sebagai Ketua Pordasi Sulut

Terpilih Secara Aklamasi
Tompaso-Drs Mecky Onibala, secara aklamasi dipilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sulawesi Utara dalam Musda Pordasi Sulut di Tribun Pacuan Kuda Maesa Tompaso Minahasa, Sabtu (20/04).

Drs MM Onibala, MSi, yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut, dipilih sebagai Ketua Umum dan James Robert Waani sebagai Ketua Harian Pengda PORDASI SULUT periode 2013-2108.

Dalam sambutannya Onibala menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.“Syukur kepada Tuhan, semua ini hanya karena perkenanNya. Terima kasih atas dukungan. Saya bersama pak James akan bekerja maksimal untuk PORDASI Sulut. Mari dukung kami untuk Pordasi dan olahraga berkuda di Sulut yang lebih baik,”katanya dengan penuh semangat.

Tak lupa Onibala juga menyampaikan secara khusus penghargaannya kepada Gubernur Sulut DR SH Sarundajang. “Terima kasih Pak Gubernur, yang telah memberi motivasi dan inspirasi bagi kami. Kami akan berusaha untuk meraih keberhasilan seperti saat Pak Gubernur Sarundajang memimpin Pordasi Sulut dan mendapatkan berkali-kali Piala Suharto Cup dahulu, mohon doa dan restu pak Gubernur,” lanjut Mecky Onibala dengan penuh keharuan, diikuti tepuk tangan daripara birokrat seniornya, yaitu Drs RM Luntungan dan Drs Novi Mewengkang, MSI, MM, serta peserta musda.

Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, menyatakan bahwa hasil musda ini hendaknya ditindaklanjuti segera dengan penyusunan kepengurusan dan program kerja.“Selamat kepada Saudara Mecky Onibala yang telah dipilih sebagai Ketua Umum. Secara sinergis Pemprov akan mendukung Pengda Pordasi Sulut untuk mampu menciptakan atlit berkuda yang professional. Lakukan konsolidasi, evaluasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, sponsor-sponsor untuk mendukung olahraga berkuda. Laksanakan event-event untuk pengembangan kualitas olahraga berkuda,” ujar SHS, didampingi mantan Pejabat Teras Pemprov, RM Luntungan dan Novi Mewengkang.

Dalam kaitan itu, Mecky Onibala menyampaikan terima kasih kepada ketum pengda PORDASI periode 2007 – 2012, Bapak Freddy H Sualang, dan jajarannya seperti antara lain Pak RM Luntungan sebagai Ketua Harian, Alm Boy Kasenda, Max Onibala sebagai sekretaris, Ivan Sarundajang, Novi Mewengkang yang telah mengembangkan olahraga berkuda saat kepengurusannya. (Baca berita terkait: SHS: PORDASI Harus Profesional, red)- (Tim/sulutonline).

Hello, all is going sound

Hello, all is going sound here and ofcourse every one
is sharing data, that's in fact good, keep up writing.

Stop by my site :: dichtungstechnik - [url=http://tehnokom-taishet.ru/sealing-83]http://tehnokom-taishet.ru/sealing-83[/url],

Excellent pieces. Keep

Excellent pieces. Keep writing such kind of information on your site.
Im really impressed by your site.
Hi there, You have done an incredible job. I'll definitely
digg it and in my view recommend to my friends.
I'm sure they'll be benefited from this site.

my blog post :: used slendera garcinia; Blaine,

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options