HUT ke-65 SHS Dirayakan Sederhana

Manado-Tepat tanggal 16 Januari 2010, besok, Gubernur Sulut Drs Sinya Harry Sarundajang (SHS) akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 65. Berbeda dengan perayaan-perayaan HUT sebelumnya, yang dirayakan secara meriah dan diadakan di kabupaten atau kota, namun kali ini gubernur SHS berencana hanya merayakan secara sederhana di rumah dinas, kompleks gubernuran Bumi Beringin Manado.

Juru bicara Pemprov Sulut, Drs Roy M Tumiwa, mengatakan, dalam perayaan HUT, gubernur hanya mengundang keluarga terdekat, tokoh agama dan sejumlah pejabat pemprov. “Perayaan akan dilaksanakan dalam ibadah syukur dan anjangsana ke panti asuhan,” jelas Tumiwa.

Dikatakannya lagi, gubernur tidak mau memanfaatkan momentum HUT dalam rangka menggalang masa untuk pencalonannya kembali sebagai gubernur. Menurut Tumiwa lagi, gubernur menyatakan tidak ingin menerima ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga, materi atau sebagainya.

“Gubernur berpesan, tanpa mengurangi rasa hormat, alangkah baiknya ucapan selamat diberikan dalam bentuk doa yang tulus demi kesehatan dan kesuksesannya dalam kepemimpinannya di Sulut,” ujar Tumiwa. (BR/sulutonline)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options