Kansil Beri Motivasi Pengusaha Muda Sulut

Wagub Kansil saat memberikan motivasi pada pengusaha muda SulutWagub Kansil saat memberikan motivasi pada pengusaha muda Sulut

Manado- “Provinsi Sulut memiliki potensi yang besar, jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengusaha muda di daerah ini, maka peluangnya terbuka lebar,”terang Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, saat memberikan motivasi kepada para pengusaha muda Sulut di Hotel Aston Manado, Selasa (04/06).

Menurut Kansil, Sulut telah menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di KTI serta menjadi jalur perdagangan dikawasan Asia Pasifik. Dimana pelabuhan Bitung telah disiapkan menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) serta menjadi Hub Port, sehingga peluang-peluang yang ada ini akan memudahkan bagi pengusaha muda kita untuk ikut melirik berbagai potensi ekonomi yang ada seperti sektor pertanian, pariwisata maupun perdangangan.

“Semua sudah ada, tinggal bagaimana pengusaha muda Sulut ini mau berinvestasi di sektor-sektor tersebut. Ayo silahkan memilih sector mana yang akan digarap,”ajaknya.

Menurut Kansil, pertumbuhan ekonomi Sulut yang mencapai 8 persen berada diatas capaian nasional, belum lagi disektor pertambangan dimana Sulut menyimpan deposit yang begitu besar merupakan suatu peluang besar bagi pengusaha muda kita.

Karena itu Kansil mengajak kiranya pengusaha muda Sulut untuk terus meningkatkan kualitas SDM sehingga nanti mampu bersaing dengan pengusaha muda lainnya di tanah air.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options