Pemprov Hadiahkan Satu Eskavator Perkuat Manado Menuju Adipura Kencana

Gub SHS ketika menerima Wawali Manado dan piala AdipuraGub SHS ketika menerima Wawali Manado dan piala Adipura

Manado- “Kerja keras dari pemerintah dan masyarakat kota Manado dalam menggapai piala adipura kategori kota besar untuk kedua kalinya pada tahun 2013 ini sangat membanggakan bagi masyarakat Sulawesi Utara karena kota Manado merupakan ibukota provinsi Sulut,”kata Gubernur DR SH Sarundajang saat menerima piala Adipura kota Manado dari Wakil Walikota (Wawali) Manado Harley AB Mangindaan, SE, MSM, Rabu (12/06) di halaman kantor gubernur.

Sebelumnya, piala Adipura untuk kota Manado tersebut diarak dengan konvoi mengelilingi kota Manado. Wawali sendiri saat menyerahkan piala pada Gubernur ikut didampingi istri dan Sekretaris Kota Manado Ir H Sendow, MSi bersama seluruh kepala SKPD, Camat dan Lurah se Kota Manado.

Terkait masalah sampah di kota Manado menurut gubernur, dengan banyaknya sampah yang diproduksi dari masyarakat itu melambangkan ada kemakmuran yang terjadi ditengah-tengah masyarakat serta adanya peningkatan pertumbuhan ekonomi yang kian pesat karena itu dalam menghadapi tantangan kedepan pemerintah kota Manado harus lebih bekerja keras untuk menciptakan kota yang indah, sejuk dan nyaman bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu Sarundajang mengharapkan agar pengelolaan sampah harus dilakukan secara berkesinambungan agar semua sampah dapat diangkut sampai di tempat pembuangan akhir sehingga tidak ada sampah yang menumpuk di tempat penampungan sampah.

“Piala adipura ini bukan akhir dari tujuan tetapi bagaimana mengajak agar masyarakat dapat berpatisipasi secara langsung untuk menjaga agar lingkungan bersih dan bebas dari sampah,”kata Gubernur Sarundajang didampingi Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodoangan, Asisten I, Drs MM Onibala, Asisten II, Ir Roy Roring, Asisten III, Edwin Silangen SE.

Pada kesempatan itu pula Gubernur Sarundajang mengatakan bahwa pemerintah provinsi akan memberikan bantuan satu eskavator pada pemkot Manado untuk dipergunakan di TPA.(Tim//sulutonline).

I always used to read

I always used to read paragraph in news papers but now as I am a user of web so from now I am
using net for posts, thanks to web.

If you are going for most

If you are going for most excellent contents like me,
simply pay a quick visit this site everyday for the reason that it presents quality contents, thanks

Good day! I could have sworn

Good day! I could have sworn I've been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it's new to me.
Anyhow, I'm definitely glad I found it and I'll be book-marking
and checking back often!

I like what you guys tend to

I like what you guys tend to be up too. This sort of clever work and reporting!

Keep up the fantastic works guys I've added you guys to my
own blogroll.

Have a look at my web-site garcinia cambogia ultra reviews

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options