Onibala : Mantapkan Kinerja Pemerintah

Ast1 Drs Mecky Onibala saat membuka acara Fasilitasi Gubernur Terhadap Pemerintah Kabupaten dan KotaAst1 Drs Mecky Onibala saat membuka acara Fasilitasi Gubernur Terhadap Pemerintah Kabupaten dan Kota

Manado-Penyelenggaraan pemerintahan umum di wilayah provinsi tidak lepas dari tugas dan wewenang gubernur sebagai wakil perintah pusat di daerah yang ditinjau dari perspektif normatif, realita hubungan provinsi dan kab/kota dan arah kebijakan yang dilkakukan dalam kontek dekonsentrasi merupaka dinamika yang harus dilalui dalam rangka pemantapan kinerja pemerintah yang paripurna.

Demikian dikatakan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. M. M. Onibala, MSi saat membuka acara Fasilitasi Gubernur Terhadap Pemerintah Kabupaten/Kota di Bidang Ekonomi, Industri dan Perdagangan Bebas serta Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Umum di Wilayah Provinsi bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan (17/06) Manado.

Onibala saat pembukaan didampingi oleh Dirjen Pemerintahan Umum Kemendagr DR. Made Suwandi dan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Noudi R. P. Tendean, SIP, MSi mengatakan bahwa Penguatan peran gubernur sebagai wakil pemerintah pusat dan NKRI harus sejalan dengan ketentuan dan diatur melalui kebijakan yang lebih operasional dan gubernur perlu diberikan peranan dalam keseluruhan aspek manejemen pemerintahan daerah.

“Dan Pembinaan, pengawasan, monitoring dan evaluasi menyangkut pengelolaan kawasan ekonomi, industri dan perdagangan bebas sesuai dengan perundang-undangan dimaksudkan untuk menciptakan koordinasi dan sinergis dalam pembangunan di provinsi maupun kab/kota untuk menghindari terjadinya tumpang tindih program/kegiatan sektor dengan progran daerah” kata Onibala.

Pada kesempatan itu Onibala mengharapkan kiranya kegiatan ini akan dapat mensolusikan mis-interetasi dan mis-implementasi dengan penyelenggaraan pemerintahan umum di wilayah provinsi demi gerak pacu pembangunan daerah agar dapat mencapai dan menjawab visi terwujudnya Sulut sebagai pintu gerbang indonesia di kawasan asia pasifik menuju masyarakat yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.

Sebelumnya diawali laporan dari Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Noudi RP Tendean, SIP, MSi yang mengatakan maksud dan tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan umum dan untuk membina, mengawasi, monitoring dan evaluasi terhadap penyelenggaraan pengelolaan kawasan ekonomi, industri serta perdagangan bebas. Dan acara ini diprakasai oleh Kepala Bagian Pemerintahan Drs. Lucky Taju, MSi dan Sub Bagian Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Boslar Sanger,SE akan dilaksanakan dari tanggal 17 s/d 19 Juni 2013 dan diikuti instansi terkait baik provinsi maupun kab/kota. (Tim/sulutonline).

Every inkjet photo printer,

Every inkjet photo printer, including the cheap ones (I should say particularly a budget
ones) have to clean their print heads sometimes. Some manufacturers are notorious for wasting giant quantities of
ink during this process.

Here is my page tn450 toner, [url=http://www.thenewbullmarket.com/?p=38]Stephan[/url],

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.