Mononutu Gantikan Liow Sebagai Kadis Pora

Pengambilan Sumpah jabatan Eselon 2 oleh Wagub KansilPengambilan Sumpah jabatan Eselon 2 oleh Wagub Kansil

Manado-Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Provinsi Sulut yang selama ini dipegang oleh Drs Steven Evans Liow, kini telah dipercayakan kepada Bartolomeus J Mononutu, SH.

Sementara jabatan yang ditinggalkan Mononutu sebagai Kepala Badan Pengelola Perbatan Daerah Provinsi Sulut, diserahkan kepada Drs M Ruddy Mokoginta yang sebelumnya sebagai salah satu staf ahli Gubernur Sulut. Sedangkan Steven Liow sendiri untuk sementara dibebas tugaskan.

Pelantikan kedua pejabat Eselon II ini, di lakukan oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd di ruang Huyula, Selasa (02/07), berdasarkan keputusan Gubernur Sulut, dan turut disaksikan Sekprov Ir Siswa R Mokodongan.

Kansil mengatakan, penempatan dalam jabatan struktural merupakan bentuk kepercayaan sekaligus pengakuan, agar sebagai birokrat, harus mampu menunjukan etos kerja yang tinggi, disamping harus ada lompatan-lompatan kerja, kreatifitas dan inovasi yang harus dikembangkan di intansi yang dipimpin.

“Dalam bekerja hendaknya saudara mampu membangun sikap mental yang baik, sehingga tidak terkesan hanya berjalan sendiri-sendiri, tapi harus jalan bersama. Karena Bapak Gubernur Sinyo Harry Sarundajang selalu mengingatkan bahwa kita ini satu sistem didalamnya ada sub-sub sistem dimana satu sama lainnya saling mendukung,”ingat Kansil. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.