Sulut Siap Gelar Asian Pasific Choir Game

Manado-Pemerintah Provinsi Sulut telah siap menggelar Perhelatan 3rd Asian Pasific Coir Game (APCG) yang akan berlangsung di Provinsi Sulawesi Utara pada pertengahan bulan Oktober 2013 mendatang.

Demikian, Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, selaku Ketua Pengarah dalam pertemuan dengan Julia Hoppe ,Asisten Artistik Direktur Interkultur Jerman bersama, Aida Sumajuntak promotor Interkultur Indonesia, Lien Pelapori dari PT Royalindo Expoduta selaku Event Organizer (EO) bersama Panitia Daerah, Jumat (30/08).

Menurut Wagub, persiapannya sudah berjalan dengan baik, termasuk koordinasi dengan panitia pusat yang dipimpin langsung Menko Kesra Agung Laksono selaku Ketua Umum Panitia Pusat, serta dari Interkultur Jerman yang menjadi mitra kerja dalam kegiatan ini.

Kansil menyebutkan, even ini telah mendapat dukungan penuh dari Kementerian Luar Negeri.” Bahkan kepada peserta KTT APEK yang akan melakukan pertemuan di Bali, telah diberitahukan oleh Menlu RI Marthi Natalegawa, bahwa di Sulut akan digelar APCG yang pesertanya dari manca negara,” ujarnya.

Karena itu Kansil berharap, seluruh panitia untuk bekerja keras dalam menyukseskan acara tersebut, sembari menambahkan yang menjadi Ketua Umum Panitia Daerah yaitu Sekprov Ir Siswa R Mokodongan dan Sekretarisnya Kepala Bappeda Ir Roy O Roring MSi.

Diketahui sampai saat ini peserta luar negeri yang sudah mendaftar yaitu Estonia, India, Iran, Malaysia, China, Korea Selatan, Philipina dan Thailand.

Sedangkan peserta nasional (Indonesia) ada sekitar 41 dan Sulut selaku tuan rumah ada 63 peserta.” Namun pendaftaran peserta ini masih terus dibuka, “jelas Aida Simajuntak, sembari berharap Choir dari PKB Sinode GMIM semuanya bisa ikut dalam iven ini, karena diluar negeri Choir PKB Sinode GMIM, sangat disegani oleh peserta lainnya.

Aida menyebutkan, perhelatan acara ini akan berlangsung dari tanggal 8-18 Oktober 2013, dan lokasi kegiatan di Empat tempat yaitu di Gereja Sentrum Manado, Gereja Tiberian Gedung Joang, Hotel Peninsula dan di GKIC.

Dalam lomba tersebut ada 15 kategori yang akan diikuti oleh Choir anak-anak, pemuda remaja, WKI dan PKB. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut juga akan diadakan Workshop dengan pembicara dari luar negeri.

Karenanya, diharapkan seluruh pelatih dan pemerhati Choir didaerah ini untuk dapat ambil bagian di acara tersebut, “”arena tidak ada biaya pendaftaran alias gratis, “tambah Aida. (Tim/sulutonline).

Excellent website. A lot of

Excellent website. A lot of useful information here.
I am sending it to some pals ans also sharing in delicious.
And obviously, thanks on your effort!

Also visit my blog post: garcinia cambogia green coffee [[url=http://www.mathapachi.com/2016/03/answer-using-the-statements-given-cat-question/]Owen[/url]]

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options